Jumat, 12 Agustus 2011

10 Tips Jitu SEO untuk Menaikkan Trafik

| Jumat, 12 Agustus 2011 | 1 komentar


10 Tips Jitu SEO untuk Menaikkan Trafik . Semua sobat  blogger pasti ingin blognya banyak dikunjungi. Ada banyak cara untuk menaikkan trafik . Tapi ada cara pokok dan utama untuk menaikkan trafik yaitu dengan Optimasi blog atau yang sering disebut dengan SEO ( Search Engine Optimalized ) . Maka dari itu disini saya akan membagikan  10 Tips Jitu SEO untuk Menaikkan Trafik .



Berikut ini adalah 10 Tips Jitu SEO yang harus sobat blogger lakukan agar dapat Menaikkan Trafik.

  1. Tentukan keyword bagus yang hendak dibidik. Gunakan bantuan Google Keyword Tool.
  2. Tentukan judul blog yang catchy dan menarik perhatian berdasarkan keyword yang telah ditentukan.
  3. Kopikan judul artikel yang sedang ditulis ke dalam paragraf dan gunakan sebagai subhead. Judul sebuah artikel sebaiknya mengandung keyword yang dibidik.
  4. Jika membuat sebuah artikel, biasakan mengatur judul, sub judul, dan isi sedemikian rupa sehingga mengandung H1, H2, dan H3.
  5. Upayakan keyword masuk ke dalam paragraf pertama pada artikel, dan sebaiknya keyword ditebalkan (bold) untuk menarik perhatian search engine.
  6. Upayakan juga keyword masuk ke dalam paragraf terakhir pada artikel. Keyword yang dibidik bisa digaris bawah atau ditulis miring (italic).
  7. Jika menyertakan gambar dalam artikel, jangan lupa mencantumkan judul gambar sesuai keyword dengan cara menambahkan ALT tag pada image. Saat pengunjung menggeser mouse ke atas image (hover) maka akan tampil keyword yang Anda bidik.
  8. Perhatikan sebaran keyword di seluruh artikel. Konon densitas keyword yang bagus paling tidak sekitar 1%. Contohnya jika artikel terdiri atas 500 kata, maka paling tidak ada lima keyword yang tercantum. Jika terlalu banyak keyword akan berakibat gaya penulisan artikel tidak mengalir alami dan ini akan membosankan pengunjung.
  9. Gunakan link internal yang menghubungkan keyword Anda dengan artikel atau konten lain yang relevan dalam blog Anda. Sebaiknya untuk internal link digunakan parameter dofollow.
  10. Jika menambahkan eksternal link yang menuju ke blog lain sebaiknya disetting ke nofollow.
Semua butuh proses . Tidak bisa mulai dan langsung bisa menguasai 10 Tips Jitu SEO diatas . Tapi dengan berjalannya waktu dan selalu mencoba maka 10 Tips Jitu SEO dapat sobat lakukan tanpa banyak pemikiran secara intens lagi karena sudah terbiasa .Sekian artikel ini semoga bermanfaat bagi sobat blogger yang lagi nyari artikel tentang 10 Tips Jitu SEO untuk Menaikkan Trafik .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA