Minggu, 07 Agustus 2011

MU Lepas Pemain Minggu Depan

| Minggu, 07 Agustus 2011 | 0 komentar


Manchester United berencana melepas salah satu pemainnya ke Newcastle United. Sang pemain yang dimaksud yakni gelandang asal Prancis, Gabriel Obertan. Dilansir Daily Mail, Minggu 7 Agustus 2011, negosiasi kepindahan Obertan ke klub berjuluk The Magpies diperkirakan akan rampung pekan depan. Dan James Park sepertinya akan menjadi rumah baru bagi Obertan.

Obertan sendiri sudah bulat untuk hengkang dari Old Trafford setelah gagal bersaing di tim inti Iblis Merah. Bahkan, keinginan Obertan untuk hengkang telah muncul sejak Januari lalu.

Jika benar bergabung, maka gelandang 22 tahun ini akan menjadi pemain anyar keempat The Magpies. Ia akan bergabung dengan Sylvain Marveaux, Yohan Cabaye dan Mehdi Abeid yang sebelumnya berhasil diamankan The Magpies.

Obertan sendiri didatangkan Sir Alex Ferguson dari klub Liga Prancis, Bordeaux pada Juli 2009. Awalnya, Obertan digadang-gadang akan menjadi penerus Paul Scholes. Sayang karirnya tak semulus harapan.

Selain Obertan, Newcastle juga membidik pemain lain. Pardew kini membutuhkan pemain sayap baru menyusul hengkangnya Wayne Routledge ke klub promosi Premier League, Swansea. Dan nominasinya adalah gelandang Swiss yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen Tranquillo Barnetta. [vivanews]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA