Senin, 15 Agustus 2011

Cara Pasang Tombol Like FB di Postingan Blog

| Senin, 15 Agustus 2011 | 1 komentar





Cara Pasang Tombol Like FB di Postingan Blog. Halo sobat blogger semua . .  pada postingan kali ini saya mencoba memposting tutorial blogspot yaitu cara memasang tombol like facebook di atas postingan blogspot, seperti contoh berikut ini :


postingan ini saya tulis sebagai arsip saya dan apabila sobat ada yang membutuhkan silahkan baca dengan detail tutorial berikut, cara ini saya dapat dari beberapa sumber dan saya rangkum kembali. berikut langkah-langkah cara memasang tombol like facebook di atas postingan blogspot.

1. Login ke akun Blogger dan buka menu 
Layout / Rancangan Edit HTML
2. Kemudian klik / centang "
Expand Widget Templates"
3. Cari kode <data:post.body/>  (untuk memudahkan tekan ctrl+f )
4. Kemudian copy kode di bawah ini dan paste di atas kode  <data:post.body/> 


<div id="fb-root"></div><script src="http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1"></script><fb:like href="http://ilmukieta.blogspot.com" send="true" width="450" show_faces="true" font="segoe ui"></fb:like>

5. Ganti Tulisan berwarna biru dengan URL blog sobat.
6. Klik tombol simpan template
7. Selesai

mudah kan . .  semoga bermanfaat dan selamat mempraktekan Cara Pasang Tombol Like FB di Postingan Blog


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



1 komentar:

agusjuli mengatakan...

bos kalau tombol like nya di sebelah kanan atau kiri didlm widget gmana bos.saya sangat tertarik ingin memasang tapi belum tahu crany.mhon petunjuk.kalau ada waktu bleh mampir ke blog saya di bagaskara-vaidika.blogspot.com software dan game gratis terima kasih

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA