Rabu, 03 Agustus 2011

Woow . . Patung Liberty Segera Pindah Ke Jogja

| Rabu, 03 Agustus 2011 | 0 komentar


Patung Liberty dan Menra Eifel akan dihadirkan pada acara puncak perhelatan Jogja Java Carnival (JJC) menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Yogyakarta ke- 225 yang jatuh pada 22 Oktober 2011.

Dan tak mau kalah Piramida  Spinx, Kota Terlarang, Sleeping Budha, Taj Mahal, Menara Pisa serta Akropolis & Kuda Troya juga akan ikut diboyong ke jogja untuk memeriahkan acara tahunan yang mengusung tema Magniworld (Magnificence World) ini.

Koordinator tim kreatif JJC, Rukman Rosadi, Selasa (2/8/2011) menuturkan, JJC dengan spirit spirit celebration of cultural Unity ini, Jogja Java Carnival dirancang sebagai ajang perhelatan untuk mengundang dunia melihat Indonesia, di Yogyakarta.

Dengan menghadirkan delapan keajaiban dunia di gelaran JJC ini, katanya, untuk menunjukkan Yogyakarta sebagai kota pluralis, multikultural yang guyub rukun. Karena selama ini, Yogyakarta tak hanya sebagai miniatur Indonesia, namun orang-orang asing dari berbagai belahan dunia juga banyak bermukim di Yogyakarta untuk belajar, berbisnis atau sekedar berwisata di kota berjulukan kota Gudek ini. [tribun]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA