Sabtu, 06 Agustus 2011

AC Milan Vs Inter Milan 6 Agustus 2011

| Sabtu, 06 Agustus 2011 | 0 komentar



AC Milan Vs Inter Milan 6 Agustus 2011. Sangat disayangkan pertandingan yang saya tunggu-tunggu ditayangkan pada salah satu setasiun TV tak jadi ditayangkan . .  Tapi terlepas dari itu semua yang penting tau bagaimana pertandingan telah berjalan dan juga tau berapa skornya . Dan ini berita yang saya cuplik dari detik.com

AC Milan berbalik unggul 2-1 atas Inter Milan dalam pertandingan Piala Super Italia. Gol kedua Il Diavolo Rosso dicetak oleh Kevin-Prince Boateng. Bertanding di Stadion Sarang Burung, Sabtu (6/8/2011), Inter lebih dulu mengancam pada menit kelima. Umpan Samuel Eto'o diteruskan oleh Sneijder dengan sepakan yang masih belum menemui sasaran.

Semenit kemudian, Milan gantian menekan. Menerima umpan dari Zlatan Ibrahimovic, Robinho melepaskan tembakan yang masih melenceng dari gawang Julio Cesar.

Kebuntuan pecah pada menit ke-22. Tendangan bebas Sneijder melengkung melewati pagar betis dan masuk ke gawang Christian Abbiati. Milan 0, Inter 1.

Gawang Abbiati kembali terancam pada menit ke-35. Namun, sepakan Ricky Alvarez dari dalam kotak penalti masih melambung.

Milan nyaris menyamakan skor beberapa saat kemudian. Sial buat Ibrahimovic, sundulannya masih menerpa mistar. Hingga turun minum, Inter tetap unggul 1-0.

Kedudukan sama kuat pada menit ke-58 setelah Milan menyamakan kedudukan. Gol ini diawali penetrasi Clarence Seedorf di kotak penalti usai menerima umpan Robinho. Seedorf kemudian melepas umpan silang ke mulut gawang. Sambil menjatuhkan diri, Ibrahimovic menyundul bola ke gawang kosong karena Cesar sudah meninggalkan sarangnya.

Milan berbalik unggul 11 menit kemudian. Dari sebuah proses serangan balik, Pato melepaskan tembakan yang tak bisa dijangkau Cesar, tapi masih mengenai mistar. Kevin-Prince Boateng datang dan menyambar bola rebound. Milan memimpin 2-1.

Susunan pemain:
MILAN: Abbiati, Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta, Gattuso (Ambrosini 75'), Van Bommel, Seedorf, Boateng, Robinho (Pato 61'), Ibrahomivic

INTER: Julio Cesar; Ranocchia, Samuel, Chivu; Zanetti, Thiago Motta, Stankovic (Pazzini 74'), Obi; Alvarez (Faraoni 63'), Sneijder, Eto'o



Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA