Jumat, 26 Agustus 2011

5 Rumah Terunik dan Mengagumkan Di Dunia

| Jumat, 26 Agustus 2011 | 0 komentar


5 Rumah Terunik dan Mengagumkan Di Dunia. Rumah merupakan salah satu hal yang terdekat dengan kita dan juga sebagai hal yang termasuk terpenting untuk kita, tempat berteduh dan berisitirahat serta yang lainnya. Sebagaimana biasanya, dilihat dari desain nya masih mengikuti desain yang cukup biasa, tidak ada keanehan dan keunikan.
Tapi dari rumah-rumah yang ada di dunia, ada 5 Rumah Terunik dan Mengagumkan Di Dunia. Keunikannya bisa dilahat dari bentuk dan cara pembuatannya. Pengen tau bentuk rumah terunik . .? Langsung saja lihat dibawah ini daftar 5 Rumah Terunik dan Mengagumkan Di Dunia :




1. Dar al Hajar
dar-al-hajar
Dar al Hajar yang berposisi di Yaman ini juga cukup menarik perhatian, cukup berbeda dengan desain rumah Bart Prince. Bentuknya seperti istana pada jaman dahulu, dari batu-batuan dan bertingkat-tingkat seperti pada gambar. Ternyata yang membuat rumah unik ini mempunyai maksud desain untuk musim panas.

2. Bubble House
bubble-house
Yang satu ini lebih unik lagi, Bubble House yang berada di Perancis adalah salah satu monumen bersejarah disana. Di rancang pada tahun 70an namun sayang rumah unik ini belum rampung seluruh nya. Jika kita lihat desainnya, sangat futuristik, seperti namanya Bubble yang merupakan gelembung atau seperti bulatan. Lihat saja bentuk jendela, pintu dan beberapa yang lainnya berbentuk bulat. Wajar rumah ini termasuk ke dalam yang terunik di dunia.


3. Toilet Shaped House
toilet-shaped-house
Hampir sama seperti Upside Down House dalam artian namanya, kita sudah bisa menebaknya dari maksud nama rumah ini. Ya bentuk nya seperti toilet, atau lebih pas nya nampak seperti toilet duduk jika kita melihat nya dari atas. Desain rumah ini unik, di kelilingi oleh banyak jendela, dan jika anda ingin melihat langsung bisa menuju Suweon, South Korea.


4. Upside Down House
up-side-down-house
Dari namannya jika diartikan ke dalam bahasa indonesia berarti adalah rumah terbalik, kondisi yang seharusnya di bawah malah di tempatkan di atas. Keberadaan Rumah Unik ini di Poland dan cukup menyita perhatian orang banyak, pasalnya desain rumah tersebut sama seperti yang biasa, namun kondisi nya benar-benar di balik 180 derajat.


5. Bart Prince House

bart-prince-house
Bart Prince merupakan arsitek yang cukup terbilang unik, ia merancang sebuah rumah yang unik dengan tema kotak dan beberapa bentuk unik lainnya. Wajar saja jika rumah ini termasuk dari salah satu yang terunik di dunia.


Yah itulah kira-kira 5 Rumah Terunik dan Mengagumkan Di Dunia, bentuk-bentuk nya tak lazim seperti kebanyakan bangunan rumah, sebenarnya masih banyak lagi bentuk banguna terunik di dunia. Kalau anda adalah seorang artistik maka cobalah buat rumah seunik 5 Rumah Terunik dan Mengagumkan Di Dunia .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA