Rabu, 03 Agustus 2011

Makan Di Depan Komputer Buat Tubuh Semakin Gendut

| Rabu, 03 Agustus 2011 | 0 komentar

Makan Di Depan Komputer Buat Tubuh Semakin Gendut. bBagi sebagian orang terutama wanita pasti sangat memperhatikan tubuhnya, apalagi kalo suddah bertambah berat badannya pasti melakukan banayk cara untuk menurunkannya lagi. Berat badan dapat bertambah dengan dipengaruhi banyak sebab. Orang berbadan gemuk bisa terjadi karena terlalu banyak makan, kurang olahraga dan bisa saja karena memang punya keturunan yang memiliki sel lemak yang berlebih .

Dan mungkin satu hal lagi yang mungkin tidak terlalu dianggap serius, yaitu makan di depan komputer . makan di depan komputer ternyata dapat membuat tubuh anda semakin berat. Bayangkan saja jika anda adalah seorang yang setiap harinya duduk di depan komputer sampai-sampai tidak bisa melakukan hal yang lainya . Pasti untuk makan saja juga dilakukan didepan komputer .

Jika bisa dibayangkan , orang yang setiap harinya berapa di depan komputer pasti sangat kurang olahraga , dan kerjaannya hanyalah duduk . tidak ada aktivitas lainnya . Dan apabila orang yang suka makan atau ngemil di depan komputer dipastikan itu akan dapat secara perlahan-lahan tapi pasti menambah berat badannya .

Apalagi kalau sudah asyik dengan apa yang dilakukannya . Diganggu dikit aja sudah marah-marah . Nah itu lah yang mungkin membuat orang bisa tambah gemuk . Jadi untuk sekarang dan selanjutnya . Bagi yang suka makan dan ngemil di depan komputer sebaiknya diimbangi dengan olahraga yang teratur. Tidak usah yang berat-berat, luangkan waktu anda 5 menit untuk lari-lari di tempat sambil perhatikan pekerjaan anda di depan komputer . Jadi kerjaan anda tetap terselesaikan dan berat badan andapun juga tetap terjaga .

Sekian dulu dan semoga bermanfaat . .  Dan jangan sering Makan Di Depan Komputer karen Buat Tubuh Semakin Gendut .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA