Senin, 15 Agustus 2011

8 Game Terbaik Di Dunia 2011

| Senin, 15 Agustus 2011 | 0 komentar

8 Game Terbaik Di Dunia 2011. Game sekarang sangat jadi kegemaran bagi beberapa orang . Selain sebagai refreshing dikala susah, sedih . Ternyata game juga bisa sebagai sarana untuk melatih otak . Dari mulia pertama game diciptakan sampai sekarang sudah banyak sekali game yang bermunculan . Tapi semakin majunya perkembangan zaman tentunya produsen game juga dituntut dalam memberikan game dengan kualitas yang bagus juga.

Apalagi sekarang sudah buanyak sekali game-game bagus dan seru yang diciptakan . Tapi dari semua game seru tadi saya mencoba untuk memilih beberapa yang terbaik, dan dari beribi-ribu game yang telah diciptakan menurut survai ada 8 Game Terbaik Di Dunia 2011

Berikut adalah 8 Game Terbaik Di Dunia 2011 yang harus anda coba. Dan mungkin bisa juga anda dapatkan secara gratis dengan mendownloadnya lewat mbah google .

1. Alan Wake (PC, Xbox 360)

Alan Wake adalah permainan aksi cerita-driven dalam genre thriller psikologis, yang dikembangkan oleh studio Finlandia Remedy Hiburan dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios, dirilis untuk game konsol Xbox 360 video pada tahun 2010. Plot berikut laris thriller novel penulis Alan Wake saat ia mengungkapkan misteri di belakang istrinya hilangnya Alice sementara keduanya berlibur di kota kecil Bright Falls, Washington, di mana ia mengalami pemadaman dan visi karakter dan ide dari novelnya terbaru, yang ia tidak dapat mengingat menulis, datang ke kehidupan. Karakter Alan Wake adalah model setelah Ilkka vili dan disuarakan oleh Matthew Porretta dalam versi bahasa Inggris.
Selain permainan itu sendiri, yang dibagi menjadi enam episode TV seperti, busur cerita permainan dilanjutkan oleh dua episode khusus yang disediakan sebagai konten download dalam tahun yang sama dari rilis game, berjudul “The Signal” dan ” Penulis “. Sejumlah buku terkait dan enam-episode serial live-action web yang disebut Bright Falls juga memperluas cerita Wake Alan, dan bertindak sebagai bahan pemasaran.
Remedy Entertainment dikenal untuk membuat Max Payne kritis yang diakui (2001), dan sekuelnya, Max Payne 2: The Fall of Max Payne (2003). Terutama yang ditulis oleh Sam Lake (penulis untuk dua game Max Payne pertama), Alan Wake adalah game pertama studio sejak Max Payne 2, dan mengambil alih lima tahun untuk menciptakan; suatu waktu pengembangan yang luar biasa lama di industri game. Permainan ini kritis diakui, dan sering dihormati untuk narasinya, mondar-mandir, dan suasana


2. Metal Gear Solid 4

Game PLAYSTATION 3 eksklusif, Metal Gear Solid 4: Guns of Patriots adalah seri terakhir serial Solid Snake, yang mengirimkan dia di seluruh dunia dalam mengejar musuh arch nya, Liquid Ocelot. Bersenjata dengan gadget baru dan kemampuan canggih, Solid Snake harus pergeseran pasang surut perang ke dalam hati, menggunakan kekacauan dari medan perang untuk menyusup jauh ke dalam wilayah musuh. Dalam misi globetrotting terakhirnya, Snake harus menyusup jauh ke lokasi musuh di Timur Tengah, Amerika Selatan, dan dari sudut lain bumi untuk menggagalkan rencana Liquid Ocelot untuk mendominasi dunia.

Fitur:

* MGS4 sedang disebut-sebut sebagai angsuran terakhir dalam seri Metal Gear Solid.

* Bunglon-seperti kamuflase sistem, Octacamo, memadukan Ular ke sekelilingnya.

* Muatan karakter dari sebelumnya Metal Gear Solid angsuran akan kembali dalam bab terakhir.

* Direncanakan untuk rilis di seluruh dunia secara bersamaan pada awal tahun 2008, Sony merilis sedikit rincian tentang MGS4.

* Dibangun untuk PS3, game ini diharapkan menjadi representasi terbaik dari konsol grafis


3. KillZone 2

Player disini akan bermain menjadi kapten dalam sebuah tim yang bertujuan untuk memburu pemimpin helghast, yaitu makhluk yang berasal dari luar bumi (CMIIW). Latar belakang kejadian dalam game ini terjadi 2 tahun setelah kejadian game pertama. Game ini menawarkan graphic environment yang ruar biasa dan battlefield yang sangat realistis.


4. Company of Heroes

Banyak kritikus game menyatakan bahwa game ini adalah “game RTS terbaik yang pernah dirilis”. Berlatar belakang pada perang dunia ke-2, game ini menyajikan massive scale war dan sound effect yang sangat bagus. Dan tidak lupa graphic dari game ini memiliki detail dari setiap object yang sangat bagus dan bahkan sangat rinci. Graphic game ini tidak bisa dibilang kalah dibanding game² FPS dengan graphic yang “itu²” saja.


5. World in Conflict

Satu lagi game RTS yang “wah” di PC. Banyak pe-reviews game memberikan nilai game ini 9, bahkan 10. Tentu saja salah satu unsur yang membuat game ini “wah” adalah graphicnya. Tapi tentu saja game ini membutuhkan spec PC yang berat untuk bisa menjalankan game ini.


6. Call of Duty : Modern Warfare

Game ini menawarkan battlefield yang benar² hidup dan nyata, ditambah senjata² yang bervariasi dan multiplayer yang bagus. Ditambah dengan graphic yang tidak kalah dengan game² next-gen lainnya namun tetap ringan di PC yang ber-spec menengah!


7. Gears of War (2)

Game inilah yang mempelopori graphic next-gen pada video game. Engine Gears of War sangat lah baik dan dengan aksi melawan alien yang ganas dan pintar. Dan ketika sequelnya dirilis game ini banyak mengalami perubahan, yaitu salah satunya adalah lingkungan GoW yang sangat detail dan bagus


8. Empire Total War

Game strategy satu ini bisa dibilang sangat “addictive” karena gamers akan terpukau dengan intense battlenya ataupun strategi mengatur daerah kekuasaan yang akan memakan jam terbang di depan komputer lebih lama. Game ini memiliki graphic environment yang realistis, bahkan sangat nyata.

Untuk para pecinta game . Kalian belum bisa dianggap seorang Gamer sebelum klian mencoba 8 Game Terbaik Di Dunia 2011 .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA