Jumat, 24 Juni 2011

PlayStation Vita

| Jumat, 24 Juni 2011 | 0 komentar

Konsol game portable teranyar Sony, PlayStation Vita, atau disingkat PS Vita. PlayStation Vita resmi diperkenalkan Sony sebagai penerus PlayStation Portable. Konsol yang sebelumnya disebut sebagai Next Generation Portable (NGP) itu dijanjikan memiliki sederet fitur yang memikat.

Sony memang belum secara resmi memastikan jadwal ketersediaan PlayStation Vita, namun sejumlah toko online sudah membuka pemesanan untuk konsol tersebut yang bisa didapat mulai November 2011. Dan disinyalir bakal rilis pada 4 November mendatang.

Bocornya informasi tersebut didapat dari situs toko online Shopto.net yang berbasis di Inggris. Situs ini rupanya telah memasang halaman pre-order untuk perangkat Sony teranyar ini. Demikian seperti yang dikabarkan Ubergizmo, Kamis (23/6/2011).

Hal ini membuat pecinta game portable Sony tidak sabar untuk segera memiliki konsol game baru yang akan hadir dalam dua model ini. Seperti dikabarkan sebelumnya, PS Vita akan menampilkan dua versi berbeda yaitu model 3G dan versi Wi-Fi. Dikutip detikINET dari cvg, Kamis (23/6/2011), di situs Amazon PlayStation Vita ini dibanderol pada rentang harga USD 249 untuk versi Wi-Fi, dan USD 299 untuk 3G. Selain Amazon, toko lain yang sudah membuka pemesanan untuk PlayStation Vita adalah ShopTo.

Meski begitu, semua ini masih sebatas spekulasi karena hingga kini belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Sony. Nampaknya fans Sony masih harus menunggu kepastian tanggal rilis resmi dari yang bersangkutan.

Siaran pers Sony juga kurang jelas dalam menyampaikan kabar mengenai perilisan PS Vita di pasar global. Pihak Sony hanya menyebutkan bahwa rilis akan dilakukan pada akhir tahun 2011.


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA