Senin, 20 Juni 2011

Obat Tradisional untuk Batuk : Kencur

| Senin, 20 Juni 2011 | 0 komentar

Setiap orang pasti pernah mengalami sakit batuk , penyakit ini memang sangat familier terhadap manusia (saya saja mungkin tiap tahun bisa kena batuk , tapi alhamdulilah tidak parah ). Bahkan tak mengenal usia , dari yang masih bayi sampai yang udah aki-aki bisa terjangkit penyakit ini.

Untuk saat ini sangat banyak sekali obat untuk menyembuhkan batuk , dari yang gratis sampai yang harganya mahal . Ada yang diolah secara tradisional maupun secara kimiawi .
Dan kadang orang orang beranggapan bahwa obat yang mahal selalu lebih manjur dan mesti sembuh , padahal tidak , obat - obat yang tradisionalpun tak kalah manjurnya dibanding obat yang diolah dengan proses kimiawi .

Batuk memang penyakit yang tergolong masih ringan (dibandingkan dengan sakit gigi ) , tapi sangat mengganggu ketika pada saat - saat tertentu yang membutuhkan ketenengan, keseriusan, dan penuh konsentrasi. Spertihalnya saya , saya seorang mahasiswa dan saat terkena batuk otomatis proses perkuliahan saya terganggu , bikan cuma saya saja tapi temen-temen,bahkan dosennya pun juga ikut terganngu . bahkan bagi yang mengalami batuk parah itu pasti sangat mengganggu .

Nah untuk kali ini saya beri sebuah info yang mungkin banyak orang yang tau tapi belum bisa mempraktekkan. atau bahkan belum tau sama sekali . Obat tradisional untuk menyembuhkan sakit batuk yaitu ' KENCUR' .

Seperti yang saya lihat di detikhealth disitu dijelaskan bahwa "Kencur bisa jadi obat batuk, mengendalikan rasa sakit, antihipertensi dan obat influenza. Caranya cukup mudah dengan dicuci, dikupas kemudian dikunyah."

Nah mudahkan . . 
Apabila anda sakit batuk Bisa anda coba lain kali dengan obat yang tradisional ini yang murah meriah tapi juga mujarab ini . Sekian dulu dari saya dan selamat mencoba . Dan membuktikan kedasyatan KENCUR sebagai OBAT BATUK TRADSOANAL .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA