Sabtu, 09 Juli 2011

Tips SEO Mengecek Keyword Density Artikel

| Sabtu, 09 Juli 2011 | 0 komentar

Membuat artikel lebih SEO memang tidak mudah , butuh ketekunan dan semangat dalam mencoba. Memang artikel yang SEO itu adalah artikel yang baik dimata search engine terutama google. Masalah yang ditemui, artikel yang baik di mata search engine dengan mata manusia itu berbeda. Artikel yang menurut manusia itu baik, tapi belum tentu itu baik di mata search engine. Dan begitu pula sebaliknya, artikel yang menurut search engine baik belum tentu enak dimata manusia . Terlepas dari semua itu maka kita harus bisa memadukannya, sehingga artikel kita baik dimata search engine maupun mata manusia.



Beberapa syarat yang harus diperhatikan dalam membuat artikel yang SEO yaitu perhatikan berapa jumlah kata yang digunakan dalam artikel, seberapa banyak keyword ditampilakan, kalau normalnya keyword diulang sebanyak 5%-7% dari keseluruhan jumlah kata dalam satu artikel yang dibuat . Inilah yang disebut Keyword Density .

Kalau kita hitung berapa persen keyword yang tampil dengan cara manual mungkin akan sangat menyita waktu dan pikiran dan itupun belum tentu benarnya. Maka dari itu ada banyak website yang menyediakan seo tools yang digunakan untuk mengecek keyword density dalam artikel kita. Jadi kita tidak usah secara manual untuk menghitungnya, dan kemungkinan akuratnya juga bisa terjamin .

Salah satu website yang menyediakan SEO tool keyword density adalah www.webuildpages.com . Kalau anda mau mencoba silahkan klik disini .

Masukkan URL pilihan Anda untuk menemukan kepadatan kata kunci dari semua fraseyang terjadi pada halaman tertentu. Hasilnya akan memberitahu Anda jika frase kata kunci Anda terjadi terlalu sering atau tidak cukup sering. Alat ini sangat membantu dalam menyeimbangkan Anda kata kunci dalam konten Anda dan memastikan kata kunci yang tepat muncul pada halaman mereka dimaksudkan.

Sekian dan Semoga bermanfaat . Selamat mencoba mempraktekannya. dan ketahui seberapa besar keyword density disetiap artikelmu .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA