Sabtu, 30 Juli 2011

Tips Membuat Wanita Merasa Dicintai

| Sabtu, 30 Juli 2011 | 0 komentar


Wanita memang sosok yang sangat mendahulukan perasaannya dulu sebelum pikirannya. yang menyebabkan wanita menjadi sentimentil dan sangat perasa dengan hal-hal kecil yang menyangkut dengan hati .

Makanya bagi para pria yang yang mau mencoba untuk mendekati wanita, harus punya trik jitu untuk dapat menaklukan hatinya dan setelh mendapatkan hatinyapun juga harus pinter-pinter menjaganya, karena wanita itu memang sosok yang susah untuk ditebak . Buat wanita yang ada disisimu menjadi senang, bahagia, dan merasa dicintai. Tentunya dengan trik-trik yang sudah teruji berhasil. Untuk itu perlu di pertimbangkan trik dan tips di bawah ini :


1. Ucapan 'Aku Cinta Kamu'
Mungkin ada dari para pria yang menganggap ribet dala mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangannya . Harus menyiapkan begitu banyak bunga , atau butuh modal yang banyak. Mungkin perlu juga dipahami bahwa wanita itu butuh ungkapan secara verbal juga, agar wanita lebih merasa dicintai lagi .

Bukan berarti wanita suka rayuan gombal , tapi dengan sedikitnya kata-kata cinta akan membuat wanita kuatir dengan hubungannya . Dan trik untuk mengungkapkan kata cinta itu jangan terlalu sering, karena akan terlihat seperti rayuan gombal . Tapi lakukanlah dimoment-moment yang tepat seperti saat ulang tahunnya, atau saat hari jadi pacaran/menikah , disaat lagi berduaan dan dalam suasana yang romantis.  

2. Beri Perhatian
Sekeras dan sekuat apapun dia, seorang wanita tetap membutuhkan perhatian dari kekasihnya. Pesan singkat seperti, 'bagaimana pekerjaan kamu hari ini?' atau 'sudah makan belum?' yang dia terima setelah lelah bergelut dengan tugas kantor seharian, akan membuatnya merasa diperhatikan setiap saat. Sebuah kencan romantis di akhir pekan, juga merupakan salah satu bentuk perhatian yang buat wanita merasa dicintai.

3. Kado Emosional
Apa itu kado emosional? Bukan sekedar hadiah, juga tidak perlu benda mewah yang berharga mahal. Tapi sesuatu yang memiliki kedekatan emosional dengan si wanita. Misalnya membelikan satu ikat bunga favoritnya, cd album musisi kesukaan atau makanan yang disukainya. Hadiah juga bisa berupa satu botol parfum yang diselipkan di tas, saat parfum miliknya sudah hampir habis. Satu hal lagi, tidak perlu momen khusus untuk memberikan hadiah. Kado di saat tak terduga, justru semakin membuatnya merasa spesial.

4. Berikan Pelukan Hangat
Pelukan yang hangat akan sangat membuat hati sangat bahagia dan pasti akan merasa sangat dicintai . Apalagi kalu pelukan itu dilakukan disaat moment yang tak terduga dan pas . Contohnya ketika wanita sedang melamun dan memikirkan paasangannya, tau-tau ada pelukan mesra dari belakang badannya . Pasti sang wanita akan sangat senang. Dan terkadang para wanita itu bisa mengetahui seorang pria mencintainya dengan penuh rasa sayang atau tidak itu dapat dilihat dari caranya memeluk . Maka lakukanlah dengan tulus dan penuh perasaan.

Itulah beberapa tips untuk membuat wanita menjadi lebih merasa dicintai dan dihargai . Menurut para pakarnya wanita cara-cara tadi cukup efektif untuk mempertahankan hubungan . Sekian dulu dan Selamat mencoba .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA