Kamis, 14 Juli 2011

Cara Curang dalam Membangun Backlink

| Kamis, 14 Juli 2011 | 0 komentar

Setelah memahami cara maksimalkan seo dengan backlinks dan cara membangun backlink, sekarang yang perlu diketahui yaitu bagaimana cara menghindari cara-cara curang dalam membangun backlink. Karena ditakutkan bukan kita dapat banyak backlink tapi mlh bisa dipecat dari search engine .


Dalam update terakhir Google, link timbal-balik adalah salah satu target dari filter search engine terbaru. Banyak webmaster telah mensepakati untuk saling bertukar backlink, dalam rangka untuk meningkatkan peringkat blog mereka. Dalam tukar link yaitu salah satu webmaster menempatkan link di blog-nya yang menunju ke blog lain, dan sebaliknya. Banyak dari link ini yang tidak relevan, dan hanya gratis. Jadi sementara backlink relevan diabaikan, link keluar masih diperhitungkan.


Banyak webmaster memiliki lebih dari satu blog web. Kadang-kadang blog-blog terkait, kadang-kadang juga tidak. Anda juga harus berhati-hati tentang interlinking beberapa blog Web pada IP yang sama. Jika Anda memiliki blog web terkait sebanyak tujuh, kemudian link ke masing-masing blog di halaman yang bisa menyakiti Anda, karena dapat terlihat seperti sebuah search engine yang Anda mencoba untuk melakukan sesuatu yang mencurigakan. Banyak webmaster telah mencoba untuk memanipulasi backlink dengan cara ini, dan terlalu banyak link ke blog dengan alamat IP yang sama disebut sebagai pengeboman backlink.

Satu hal yang pasti, blog interlinking tidak membantu Anda dari sudut pandang search engine. Satu-satunya alasan Anda mungkin ingin mempersambungkan blog Anda di tempat pertama untuk menyediakan sumber daya tambahan untuk dikunjungi. Dalam kasus ini, mungkin akan baik-baik saja jika menyediakan link ke blog Anda, tetapi cobalah untuk tidak banyak (meminimalkan) menghubungkan blog ke alamat IP yang sama. Satu atau dua link pada halaman di sana-sini mungkin tidak akan merugikan Anda.(http://www.webconfs.com)

Cukup sekian dan semoga bermanfaat .



Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA