Minggu, 31 Juli 2011

Pra Piala Dunia : Indonesia Berkesempatan Lolos Di Zona Asia

| Minggu, 31 Juli 2011 | 0 komentar


Dengan telah diundinya babak ketiga kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 membuat indonesia dapat sedikit lega. Karena terhindar dari tim-tim unggulan Asia seperti Jepang, Korsel, dan Australia .

Dalam undian babak ketiga PPD, di Rio de Janeiro, Sabtu (30/7/2011) waktu setempat, Indonesia yang menempati pot empat, atau unggulan terakhir, dipastikan bakal berjumpa tim unggulan teratas di port 1 yang dihuni Australia, Jepang, Korsel, China dan Iran.

Indonesia Sangat diuntungkan dalam group ini , karena dilihat dari segi kualitas masih tidak terlalu jauh dari Indonesia , walaupun begitu Indonesia harus tetep waspada dengan negara-negara lawannya .
 
Sementara itu, dua wakil Asia Tenggara yang lolos ke babak ketiga, Thailand dan Singapura juga berada di grup sulit. Singapura tergabung di grup A melawan Irak, Yordania dan unggulan pertama, China. Thailand berada di grup D atau grup neraka, bersama Oman, Arab Saudi dan Australia.

Melihat tim-tim yang akan dihadapi, Indonesia sepertinya bisa sedikit berharap. Bandingkan dengan Thailand yang harus berjumpa dua tim kuat, Arab dan Australia. Para Punggawa Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya di babak ketiga dengan lawatan ke markas Iran pada (2/9/2011), diikuti dua laga kandang melawan Bahrain (6/9) dan Qatar pada 11 Oktober 2011.

Berikut Hasil Undian Babak Ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia:

Grup A: China, Yordania, Irak, Singapura

Grup B: Korea Selatan, Kuwait, Uni Emirat Arab, Lebanon

Grup C: Jepang, Uzbekistan, Syria, Korea Utara, 

Grup D: Australia, Arab Saudi, Oman, Thailand

Grup E: Iran, Qatar, Bahrain, Indonesia


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA