Minggu, 24 Juli 2011

Google+ Jejaring Saingan Facebook

| Minggu, 24 Juli 2011 | 0 komentar

Google+ invite . Sapa sih yang gak kenal sama om google . ? Pasti sebagian besar para pengguna internet sedah kenal dan tau siapa dan apa itu google . Yahh benar google adalah sebuah mesin pencari atau search engine yang paling laris digunakan pada saat ini. 

Dan google jugapun telah mnelorkan banyak program program yang sangat membantu kepada pengguna internet , baik dalam hal penambah pengetahuan, ada banyak program buatan om google yang digunakan untuk mencari pundi pundi uang seperti google adsense .

Tak pengen kalah dengan sosok jejaring sosial yang lagi booming saat ini yaitu Facebook  , om google membuat trobosan baru dengan membuat tandingannya. Program jejaring dari om google ini disebut dengan  Google+ invite . Google+ ini baru diuji coba dan baru dikeluarkan kurang lebih 2 minggu dari artikel ini dibuat . Tapi ternyata baru 2 minggu saja pengguna google+ saat ini sudah mencapai 10 juta orang . Wooow . .  itu saja belum dikeluarkan secara resmi , gimana besok kalau benar benar sudah di resmikan . .? berhasil menyaingi facebook gak ya . ? 

Tapi sayang , dari 10 juta orang itu saya tidak masuk didalamnya . Karena baru aja mau daftar ternyata sudah ditutup . Dan ada tulisannya kalo kita mau daftar diajurkan masukkan email gmail dulu, nanti kalo sudah resmi dikeluarkan baru akan dikirimi ke alamat email yang kit daftarkan tadi .

Saya harap sih semoga bisa segera mencicipi Google+ invite ini . Mau nyoba benar gak lebih baik n lebih menarik daripada Facebook . Semoga saja bis secepatnya .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA