Jumat, 29 Juli 2011

Shalat Terapi Jitu Obati Stroke

| Jumat, 29 Juli 2011 | 0 komentar


Shalat Terapi Jitu Obati Stroke. Menurut Staf pengajar Fakultas Keperawatan dan Komunitas Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Setiawan, Menerangkan bahwa sholat dapat mengobati penyakit stroke . Dan telah dibuktikannya dalam beberapa tahun ini kesembuhan pasienya dapat mencapai 90% .

Dizaman sekarang memang sedang diteliti cara penyembuhan yang mengkombinasi antara penyembuhan secara medis dan secara sepiritual , dan ternyata proses penyembuahan dengan menggabungkan dua cara tersebut terbukti ampuh dan manjur . 

Para ilmuwan asing meyakini, pendekatan spiritual memengaruhi secara signifikan. Gerakan shalat dapat mempengaruhi kinerja darah ke otak, dan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh , terutama dalam meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.
   
Dalam keilmuwan, ternyata bangun pada malam hari langsung berwudlu dan melaksanakan shalat akan memicu energi positif dari beberapa molekul penting yang ada di air dan tubuh. Sungguh keutamaan Allah SWT .
   
Tapi cara ini tidak segampang seperti teorinya , dalam pelaksanaan harus dengan tingkat konsentrasi ( khusuk ) yang tingkat tinggi . Ketika seseorang khusuk dalam sholatnya , maka dia akan langsung berhubungan dengan Allah , dan disitulah akan terjadi keajaiban .

Selain sholat ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengobati stroke yaitu Ada 8 metode pengobatan yang dapat dilakukan, di antaranya anatomi fisiologi, aroma terapi bunga, pijat, akupuntur, terapi lingkungan, terapi air, sistem totok, dan bio energi. [ tribun ]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA