Kamis, 28 Juli 2011

Pernikahan Akbar Putri Bungsu Sultan HB X Jogjakarta

| Kamis, 28 Juli 2011 | 0 komentar

Pernikahan Akbar Putri Bungsu Sultan HB X Jogjakarta. Seperti yang diberitakan akhir-akhir ini, bahwa putri bungu sultan HB X Jogjakart akan segera menikah. Dengan menikahnya putri bungsunya berarti beliau sudah tidak punya tanggungan lagi . Putri bungsunya yang bernama Gusti Raden Ajeng Nur Astuti Wijareni ini akan menikah dengan Achmad Ubaidillah .


Dan diharapkan pada saat pernikahan tersebut , dapat membuat warga jogja mendapat untung . Karena dengan pernikahan tersebut akan diusahakan banyak wisatawan mancanegara yang akan hadir , yang tentunya akan sangat menguntungkan warga jogja .

Pernikahan yang akan dilaksanakan pada 18 oktober 2011 nanti , sudah dipromosikan kemana-mana bahkan ke mancanegara. Agar para wisatawan dapat mengetahui bagaimanakan proses/adat istiadat warga jraton dalam menyelenggarakkan pesta prnikahan .

Menuruut Putri Bungsu Sultan HB X ini pernikahannya akan melibatkan seluruh warga jogja , Karena semua cindramata yang akan dipakai pada saat pernihaannya tersebut menggunakan jasa warga jogja . Yang otomatis juga banyak warga diuntungkan dengan hal itu .

Kabarnya pada saat pelaksanaan pernikahannya tersebut, Pihak kraton akan memasang layar lebar agar para warga dan wisatawan yang ingin melihat acara pernikahan  Putri Bungsu Sultan HB X Jogjakarta dapat menyaksikannya . Tapi untuk lokasi pemasangan layar tersebut belum dapat dipastikan sekarang.

Pasangan yang telah pacaran sejak tahun 2007 ini merencanakan setelah melaksanakan pernikahannya , akan keliling jogja yang bertujuan agar para warga jogja dapat lebih mengenal mereka .Dan agar masyarakat yang ingin menyaksikan langsung pasangan tersebut tidak kecewa karena tidak bisa datang langsung ke Kraton .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA