Jumat, 16 September 2011

PES 2011 Android Game Android Terbaru

| Jumat, 16 September 2011 | 0 komentar


PES 2011 Android Game Android Terbaru. Game yang dulunya saya kenal melalui game PC dan dimainkan di PS ini bisa saya nikmatin melalui perangkat ponsel samsung android galaxy aceJujur saja saya memang tidak begitu suka dengan game akan tetapi rasa ingin mencoba sebuah game ternyata membuat saya kepingin memasang game PES 2011 Android yang saya temukan dan kemudian saya download.

Menurut saya tampilan dari game ini sangat bagus. Walau kadang seperti ngelag atau tiba tiba macet kemungkinan karena pengaruh aplikasi lain yang berjalan sehingga kebutuhan memory tidak tercukupi.
pes 2011 android apk
Jika sering memainkan game ini melalui PC ataupun PS akan sedikit ribet di awal permainan karena harus bisa menyesuaikan dengan tombol virtual atau tombol dilayar sentuh. Namun untuk yang sudah familier dengan sentuhan maka saya kira tidak jadi masalah.
pes 2011 android data
Terdapat beberapa menu seperti halnya PES di PC ataupun PS, namun saya kurang bisa mengexplorenya hal ini karena saya masih kesulitan dengan game ini xi3. Jujur saja kalau mainPES 2011 Android ini saya ndak pernah menang, paling cuman seri itupun sudah yang paling baik walau saya memakai team terbaik dan musuh dengan team yang jelek. Wkwkw
pes 2011 android download
pes 2011 android kaskus
Untuk anda yang kepingin merasakan sensasi memainkan game Android PES 2011 galaxy ace bisa mencarinya dengan gampang. Biasanya game seperti ini banyak dibagikan penggemarnya di forum forum serta di upload pada hosting file seperti di 4shared, mediafire dan lain lain. Atau anda tunggu saja link yang nantinya akan saya bagikan di lain tulisan tentang PES 2011 Android ini ha3. [http://www.bloggersragen.com]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA