Jumat, 16 September 2011

8 Keyboard Tercanggih 2011-2012

| Jumat, 16 September 2011 | 0 komentar


Keyboard fleksibel


 

Keyboard fleksibel tanpa kabel produksi TechieTrends yg dapat digulung dan mudah dibawa kemana pun akan berpergian. 


Keyboard Touchpad dan Laser Ponit 

 

Keyboard Bluetooth yang satu ini bisa dijadikan sebuah Keyboard HTPC maupun keyboard untuk ponsel anda karena ukurannya cukup kecil untuk dibawa kemanapun. 

Mini Bluetooth Keyboard with Touchpad and Laser Pointer adalah sebuah keyboard dengan koneksi Bluetooth yang juga punya sebuah touchpad dan sekaligus laser pointer yang berguna pada saat melakukan presentasi. 

 

Sebagai keyboard kecil, baru kali ini kami melihat yang lengkap seperti ini terutama dengan adanya Function Keys (Fn) dan tombol panah untuk Page UP/DOWN serta Left/ Right. 

Keyboard ini kompatibel dengan berbagai macam OS baik di komputer maupun ponsel mulai dari Symbian, Android, Windows Mobile, Linux, Mac dan Windows bahkan sekaligus untuk Sony Playstation 3. 

Keyboard HTPC lengkap ini dijual dengan harga US$ 45.22 (sekitar hampir Rp. 450.000). 


Keyboard dengan Touchpad di bagian Bawah 

 

Thumb Keyboard adalah keyboard eksternal yang bisa anda gunakan sebagai HTPC Keyboard atau keyboard di ponsel/ tablet karena keyboard ini menggunakan koneksi Bluetooth. 

Tetapi bukan itu kelebihan yang dimiliki oleh Thumb Keyboard melainkan adanya touchpad di bagian belakang sehingga sebenarnya keyboard yang satu ini ada 2 sisi. 

 

Sisi pertama adalah keyboard QWERTY yang terlihat sangat nyaman dengan bentuknya yangn ergonomik dan sisi di bagian bawah merupakan touchpad yang bisa kita gunakan di saat bersamaan menggunakan keyboard QWERTYnya. 

Anda bisa menggunakan jari anda yang lain (selain jempol) untuk mengontrol touchpad yang ada sehingga dengan cara ini akan membuat kita bisa mengontrol komputer/ ponsel lebih nyaman tanpa harus berpindah posisi jari. 

Di keyboard ini juga ada backlit sehingga kita tetap bisa mengetik di kondisi ruang kurang cahaya (gelap). 

Thumb Keyboard dijual dengan harga £ 79.99 (sekitar Rp. 1.200.000). 


Keyboard Touchpad dan Blug-in 

 

Karena anda lebih sering menggunakan notebook (dengan TouchPad) maka mungkin anda akan sedikit malas menggunakan mouse biasa? 

Jangan takut, saat ini sudah ada keyboard untuk komputer desktop yang sudah termasuk TouchPad di dalamnya. 

Keyboard dengan TouchPad keluaran dari Sanwa ini sudah anda bisa beli di pusat elektronik terkenal di Jepang, Akihabara. 


Keyboard Touchpad Anti Air 

 

Sedang mencari keyboard yang benar-benar anti air karena anda sering menumpahkan kopi ke keyboard 

wetkeys.com adalah perusahaan yang fokus pada penjualan keyboard anti air dan salah satunya Hygienic Backlit Keyboard with Touchpad – EKB-97-TP. 

 

Memang banyak keyboard anti air tetapi mana pernah anda lihat keyboard dengan touchpad anti air? Walaupun ada, pasti tidak mempunyai standar yang tinggi seperti keyboard yang satu ini. 

Keyboard ini mempunyai standar IP67 yang berarti keyboard ini anti debu dan tidak masalah bila ditenggelamkan sampai kedalaman 1 m. 

Selain kuat, keyboard ini juga terlihat cantik di malam hari karena dilengkapi dengan lampu backlit dengan warna biru. 

Keyboard EKB-97-TP ini dijual dengan harga US$ 160 (sekitar Rp. 1,6 jutaan). 

Masih banyak jenis keyboard anti air yang ditawarkan oleh Wetkeys.com, anda bisa mengunjungi webnya kalau memang butuh keyboard seperti ini.

Sumber: http://portalentri.blogspot.com/2011/07/5-keyboard-tercanggih-di-dunia.html#ixzz1Y6k7VAwL


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA