Jumat, 23 September 2011

Hebooh - Mitsubishi Punya Sedan Premium

| Jumat, 23 September 2011 | 0 komentar



Hebooh - Mitsubishi Punya Sedan Premium. Toyota, Honda, dan Nissan sudah punya mobil premium di negeri sendiri. Kini, Mitsubishi dengan bantuan Nissan akan mengikutinya dengan meneruskan Diamante yang produksinya dihentikan 2004 silam karena krisis moneter.

Presiden Direktur Mitsubishi Motor Corp. Osamu Masuko sebelumnya mengatakan, rencana memasarkan Fuga masih dalam studi perusahaan dan bukan untuk tujuan pasar Amerika.

Kemarin (22/9), Mitsubishi menandatangani kerjasama untuk memasarkan kembali Nissan Fuga - dikenal juga dengan Infiniti M -dengan merek dagang sendiri, mulai musim panas tahun depan. Meski sampai saat ini Mitsubishi belum mau menyebutkan apa merek yang digunakannya.

Sebagai bagian dari kerjasama, Nissan akan menerima pasokan minivan MiEV listrik untuk memperkuat kendaraan komersial di Jepang. Selain Fuga, Nissan sudah sepakat akan memasok multi purpose vehicle NV200 Vanette ke Mitsubishi dan keduanya juga telah mendirikan perusahaan gabungan bersama untuk memproduksi mobil kecil khusus memasok pasar domestk Jepang.[kompas]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA