Sabtu, 17 September 2011

Karya Seni Ukir Pasir Yang Menakjubkan

| Sabtu, 17 September 2011 | 0 komentar


Karya Seni Ukir Pasir Yang Menakjubkan
1. SEEKOR NAGA


Naga sudah sering ditemukan dalam mitologi dan cerita rakyat dalam budaya di seluruh dunia. Kekuatan menakutkan mereka dikombinasikan dengan keanggunan yang tidak terbantahkan (dan tentu saja dengan ukuran besar), menjadikan mereka suatu subjek imajinasi. 

Pematung ingin mengambil keuntungan dari rasa hormat dan kagum manusia terhadap binatang mitologis ini dengan menciptakan gambaran yang sangat rumit di sisi bukit pasir dan gambaran yang keluar langsung dari bumi.

2. SEBUAH KOTA


Dengan cukup banyak orang yang bekerja dalam proyek ini, pematung pasir dapat membuat suatu mahakarya yang memakan separuh pasir di pantai. Kreasi raksasa ini dibuat untuk membuat setiap pejalan kaki terkesan, karena tidak setiap hari anda bisa melihat sesuatu yang terbuat dari pasir.

3. FOSIL DAN HARTA KARUN


Pantai ini adalah tempat untuk bermain-main dengan ombak dan tempat bersantai selagi liburan, bedanya pantai ini menambahkan efek menyeramkannya dengan penambahan patung tulang rangka yang disentuh dengan sentuhan artistik.

Orang yang suka menyisir pantai dengan metal detector, biasanya mencari harta yang hilang, sehingga ini menjadi hal yang menarik untuk berimajinasi dengan kerangka tulang dinosaurus, dan bajak laut yang mengubur sisa-sisa harta rampasannya.

4. PARA ILMUWAN


Para Ilmuwan juga senang untuk berjemur dibawah terik matahari pantai. Tak terkecuali Ilmuwan "Besar" ini yang terbuat dari pasir. Mulai dari Darwin Sampai Michaelangelo, ilmuwan dan subyek penelitian adalah salah satu hal yang paling populer dalam kompetisi patung yang berbahan pasir.

Meskipun patung dari ilmuwan yang sudah lama mati ini tidak sepopuler dengan patung naga, mereka punya nilai tersendiri bagi penggemar mereka.

5. KEGIATAN SEHARI-HARI


Siapa yang mengatakan hal-hal yang biasa itu membosankan? Kegiatan sehari-hari seperti bermalas-malasan di tempat tidur atau di sofa jauh lebih menarik ketika mereka terpahat di pantai yang indah.

Adegan komik seperti kunjungan ke dokter gigi yang menyakitkan, atau pekerja konstruksi yang teledor, bisa membuat segala sesuatu yang paling umum menjadi lebih menghibur.

6. UKIRAN WAJAH


Bentuk manusia mungkin menjadi subjek yang paling lumrah untuk segala jenis seni, dan sama halnya dalam ukiran patung dari pasir. Mengamati ukiran wajah yang besar adalah suatu hal yang luar biasa, apalagi dengan sentuhan detail yang diukir kedalam ukiran patung ini menjadikkan sesuatu yang luar biasa. Detail seperti kerutan pada wajah menambah keindahan dari patung pasir tersebut.

7. TOKOH FIKSI


Karakter-karakter fiksi yang biasanya muncul dalam film juga biasanya sering memeriahkan sebuah kompetisi seni pasir, termasuk karakter dalam film animasi Disney dan juga karakter dalam film jadul seperti ulliver’s Travels dan Star Wars. Orang-orang juga pasti akan senang melihat tokoh favorite mereka dalam film dibentuk dari pasir pada liburan mereka yang akan datang.


Berimajinasi tentang kastil atau pemandangan indah dari alam mimpi adalah hal yang umum, sebagaimana potret artis seperti Michael Jackson. Kamu dapat melihat mural besar Gollum "Lord of the Rings", serta kelompok biksu yang tampak sangat kerdil.


Sepertinya masuk akal apabila pemandangan laut menjadi sebuah subyek yang sangat populer dalam setiap pemandangan pantai, dan kehidupan laun juga sering digambarkan oleh para seniman pasir ini dengan detail yang sangat mencengangkan. Terumbu karang datang berduyun duyun untuk hidup di pasir dan juga tidak ketinggalan makhluk-makhluk mistis seperti Putri Duyung.

sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/08/karya-seni-dari-pasir-yang-menakjubkan.html#ixzz1YCvmocsh


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA