Sabtu, 17 September 2011

Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 5000 Balon

| Sabtu, 17 September 2011 | 0 komentar


Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 5000 Balon. Terinpirasi gaun pernikahan Kate Middleton, Thelma Levett (45), seorang seniman balon, membuat replika gaun pengantin tersebut dari 5000 balon. Gaunnya ini dibuat untuk putrinya Vicky yang akan menikah.

"Saya benar-benar terinspirasi ketika aku melihat gaun pengantin Kate di televisi," ujar Levett yang bertempat tinggal di Hinckley, Leicestershire.

"Sebelumnya saya pun telah membuat beberapa pakaian dari balon dan saya berpikir kenapa tidak mencoba membuat replika dari gaun pengantin Kate," ucapnya seperti dikutip Daily Mail, Senin (1/8/2011).

"Ini bukanlah hal yang mudah. Memerlukan waktu empat hari untuk memompa balon dan melilit-lilitkan balon tersebut hingga membentuk gaun,"

"Namun saya senang akan hasilnya. Vicky pun suka untuk menggunakan gaun ini," imbuh Thelma Levett.

Gaun pengantin balon tersebut merupakan karya terbaru Levett, sebelumnya Levett pernah membuat replika mobil Cadillac warna pink, sepeda, mobile phones, rangkaian bunga dan topi, yang semuanya dari balon.

sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/08/gaun-unik-ini-terbuat-dari-5000-balon.html#ixzz1YDEJSHlz


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA