Rabu, 14 September 2011

7 Monyet Paling Terkenal Di Dunia

| Rabu, 14 September 2011 | 0 komentar


1. Koko

Gorilla terkenal ini lahir pada 4 july 1971 di San Fransisco. Koko adalah seekor gorilla betina yang menguasai lebih dari 2000 kata dalam bahasa signal Amerika yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan manusia. Tapi ada beberapa orang yang menganggap bahwa Koko membuat signal tanpa mengerti arti sebenarnya.




2. Donkey Kong





Donkey Kong pertama kali muncul pada tahun 1981 bersama Mario dalam video game Nintendo. kreatornya bernama Shigeru Miyamoto, dan pengisi suaranya adalah seorang komedian bernama Souply Sales. Permainan game ini adalah, harus melompati ke atas melewati Donkey Kong untuk menyelamatkan Pauline.

3. Mighty Joe Young





Film Disney tahun 1998, Joe dibesarkan oleh seorang wanita bernama Jill (diperankan oleh Charlize Theron), dan membawanya ke Amerika. Seorang penjahat, yang juga bertanggung jawab atas kematian ibu Joe dan ibu Jill, mengancam hidup Joe. Ending film ini begitu heroik saat Joe menyelamatkan seorang anak ketika jatuh dari komedi putar, namun skenario film itu dianggap merupakan sesuatu yang buruk oleh para kritikus.

4. Bear (BJ & The Bear)





Greg Evigan membintang serial TV yang berperan sebagai supir truk bersama teman spesialnya, Bear, seekor simpanse. Nama asli Bear adalah Sam. Bear begitu protektif terhadap Greg selama pertunjukan film, dia akan menggigit siapa saja aktor yang ingin menyerang Greg.

5. Clyde





Orangutan ini muncul dalam film populer Clint Eastwood, Every Which Way But Loose. Karakter Clint Eastwood, Phil Beddoe, memenangkan orangutan ini dalam sebuah taruhan. Sayangnya, hewan ini mati beberapa waktu setelah sequel film ini dirilis.

6. Curious George





Monyet ini terkenal karena sifat alami keingintahuannya. Curious George dibawa dari Afrika oleh seorang pria bertopi kuning untuk tinggal di kota besar. Dia telah menjadi karakter kartun yang dicintai oleh anak-anak di dunia sejak tahun 1941.

7. King Kong





Sosok gorilla yang sudah melegenda ini sudah dikenal oleh publik sejak masih film hitam putih, King Kong, yang dibintangi oleh Fay Wray, yang dirilis tahun 1933. Sejak itu, kisah tragedi romansa antara king Kong dengan seorang wanita telah menjadi terkenal hingga dibuat remakenya tahun 2005, yang disutradarai oleh Peter Jackson. Sampai saat ini sudah ada 7 film mengenai King kong yang pernah dibuat.[sumber]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA