Jumat, 23 September 2011

Heboh - Ponsel Premium dari Aston Martin

| Jumat, 23 September 2011 | 0 komentar



Heboh - Ponsel Premium dari Aston Martin. Kalau Lamborghini punya tas dan laptop edisi khusus, Ferrari serta Porsche punya jam mewah, Aston Martin tak mau kalah dengan menciptakan ponsel premium G350 Aston Martin dan resmi diluncurkan ke pasar. Produsen mobil Inggris itu menggandeng Mobiado-produsen ponsel asal Vancouver, Kanada.


Ponsel ini dibuat menggunakan platform Nokia E71 menawarkan berbagai fitur mewah seperti quad-band GSM/EGSM, 3.5G, HSDPA, termasuk konektivitas WLAN.  Juga tersedia kamera 3.2 megapixel, layar lebar 2,36 inci dengan tampilan 16 juta warna. Tak ketinggalan, Bluetooth dan selot micro USB untuk memutar musik dan video klip.

Fitur-fitur tersebut di atas banyak dipakai pada produk Nokia. Tapi yang bikin G350 jadi premium lantaran material yang digunakan baja ringan khusus CNC. Bahan ini juga dipakai pada bodi pesawat, tapi pada G350 dikombinasi dengan aluminium Anoda pada bagian tertentu. Kristal safir tersebar di seluruh bodi, termasuk semua tombol yang ada pada permukaan, dipadu dengan bahan stainless.

Grand 350 Aston Martin ditawarkan dalam tiga warna spesial: black, black satin, dan silver. Sampai berita ini keluar, belum ada harga pasti berapa satu unit ponsel ini. Mungkin bagi konsumen yang tertarik bisa langsung klik situs Mobiado.


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA