Rabu, 14 September 2011

Inidia Parfum Termahal Di Dunia

| Rabu, 14 September 2011 | 0 komentar


Inidia Parfum Termahal Di Dunia. APA parfum termahal sejagad? Predikat itu pas disandang DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle. Bagaimana tidak, parfum mewah ini dibanderol US$ 1 juta.

Golden Delicious dikemas dalam botol unik yang tutupnya berlapis emas 14 karat dan bertahtakan 2.700 berlian yang dipasang melingkar. Bukan hanya itu saja, Golden Delicious juga dipercantik dengan 180 batu saphire berwarna kuning.

Menurut DKNY, mereka memerlukan waktu 1.500 jam untuk menyelesaikan satu botol parfum. Iklan parfum mewah ini sudah menghiasi papan-papan reklame di seluruh penjuru New York, awal pekan ini.

Botol parfum juga bukan sembarang gelas. Botol itu dibuat dari cristal khusus yang didatangkan dari beberapa negara. Desainer parfum adalah Martin Katz, yang juga menjadi desain perhiasan mewah DKNY.

Golden Delicious memiliki sejumlah aroma kombinasi, seperti Orange Flower Watersparkling Mirabelle, dansignature Golden Delicious Apple’.

Golden Delicious akan dipamerkan ke sejumlah negara dalam waktu dekat. Botol-botol istimewa parfum ini akan dijual dan disumbangkan dalam acara pengumpulan dana Action Against Hunger. Organisasi ini melancarkan kampanye penyelamatan hidup di lebih dari 40 negara di dunia. Sedikitnya lima juta orang merasakan manfaat dari program tersebut tiap tahun. [sumber]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA