Rabu, 14 September 2011

Iphone 5 akan Hadir Bulan Oktober

| Rabu, 14 September 2011 | 0 komentar



Iphone 5 akan Hadir Bulan Oktober. Kian hari, rumor terkait bakal hadirnya kian berhembus kencang saja. Berdasarkan informasi terakhir dikabarkan bahwa iPhone berikutnya akan akan mulai tersedia pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Tak main-main, isu terkait hadirnya iPhone 5 padat pertengahan Oktober tersebut dihembuskan oleh CEO Orang, yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi besar di Eropa.
Sebagaimana dilansir GSMarena, dilaporkan bahwa CEO Orange, Stephane Richard mengatakan bahwa dia mendengar bahwa iPhone 5 untuk jaringannya bakal tersedia pada 15 Oktober mendatang.
Informasi yang cukup sensitif ini, diduga beredar dari mitra pabrikan iPhone 5 ke perusahaan jaringan telekomunikasi tanpa keterlibatan sang produsen, Apple.
Selain mengungkap waktu kehadiran iPhone 5, Richard juga mengatakan bahwa Orange telah menyiapkan paket menarik terkait dengan rilis iPhone 5 nantinya.
Sayangnya, informasi yang paling ditunggu terkait dengan desain dan perubahan apa saja yang ada di iPhone 5 belum diungkap saat ini. So, kita tunggu saja. [tabloidpulsa]



Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA