Sabtu, 10 September 2011

8 Mall Pusat Belanja Terkenal Di Jogja

| Sabtu, 10 September 2011 | 0 komentar


8 Mall Pusat Belanja Terkenal Di Jogja. Kalau wisata ke jogjakarta sepertinya kurang lengkap jika belum belanja. Nah disini saya bagikan alamat beberapa mall yang terkenal di jogja yang saya ambil dari http://id.wikipedia.org/Dijamin gak nyesel berkunjung di Jogja. Berikut ini adalah daftar pusat perbelanjaan di Yogyakarta:

  1. Galeria Mall. Mall eksklusif yang dikelola oleh Matahari Department Store. Terletak di Jl. Jend Sudirman 99-101 Yogyakarta.
  2. Jogjatronik Mal. Satu-satunya Mall Elektronik di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Terletak di Jl. Brigjen Katamso 75-77, Gondomanan, Yogyakarta.
  3. Malioboro Mall. Mall pertama yang dibangun di Yogyakarta. Terletak di Jl. Malioboro 52-58 Yogyakarta.
  4. Saphir Square. Sebuah pusat perdagangan besar (Trade Mall) yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto 32-34 Yogyakarta, sebelah barat Saphir Hotel.
  5. Ramai Family Mall. Berawal dari sebuah Department Store and Supermarket yang berkembang menjadi sebuah Mall, terletak di Jl. Jend Ahmad Yani 73 Yogyakarta.
  6. Ambarrukmo Plaza. Pusat Perbelanjaan terbesar di Yogyakarta. Terletak di Kompleks Ambarrukmo Palace Hotel Jl. Laksda Adisucipto Km. 6 Yogyakarta.
  7. Mirota Kampus Department Store. Mirota Kampus Department Store memiliki 2 lokasi, Jl. C. Simanjuntak 70 dan Jl. Yogya-Solo Km. 7 Babarsari Yogyakarta.
  8. Gardena. Sebuah Department Store and Supermarket yang berada di Jl. Urip Sumoharjo 40 Yogyakarta.


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA