Selasa, 26 Juli 2011

Promosi Blogspot Jitu dan Mantab

| Selasa, 26 Juli 2011 | 4 komentar

Promosi Blogspot Jitu dan Mantab . Haloo sobat blogger semua, setiap para blogger semua pasti akan senang jika banyak pengunjung yang datang ke blog kita istilah kerennya menaikkan trafik blog. Dan cara untuk menaikkan trafik blog itu banyak sekali caranya . Seperti memaksimalkan SEO, komentar di blog dofollow , submit artikel ke social bookmark seperti lintas berita ,dll . Yang semua bertujuan untuk promosi blog kita. 


Nah kali ini saya akan membagikan sedikit tips yang pernah saya lakukan dalam mempromosikan alamat blog kita . Untuk cara ini saya dapatkan ketika saya mengikuti sebuah seminar di jakarta. Pada saat itu ada seorang pembicara yang mempromosikan alamat blog nya disela-sela seminar. Dan untuk beberapa kali ini saya sudah mencoba mempraktekkannya, ketika saya ditunjuk oleh kampus untuk menjadi pembicara dalam sebuah seminar, saya tidak lupa untuk mempromosikan alamat blog saya yang ilmukieta.blogspot.com ini. 

Dan alahamdulilah walopun belum terlalu banyak peningkatan trafik tapi sudah ada tambahan pengunjung . Karena semuanya itu tidak ada yang instan , harus butuh kerja keras. Jadi Para blogger semua yang mungkin sering tampil didepan umum bisa dipraktekan cara-cara seperti ini . Karena kita tidak butuh keluar biaya promosi , dan bisa disisipkan disela-sela pembicaraan .

Adapun caranya kalo yang sudah saya lakukan , tampilakan alamat blog kita diawal slide , ato pembicaraan,  kemudian ditengah dan di akhir, karena agar para audiens bisa penasaran dan merasa pengen untuk membuka alamat blog kita . Dan yang harus kita perhatikan siapakah audiens kita, kalau prospektif ( ex: anak kuliahan ) maka kita bisa agak lebih sedikit intens untuk mempromosikan , tapi kalau audiensnya tidak prospekti ( orang tua yang tidak tau internet ) maka bisa saja tetep di promosikan tapi sekedarnya saja .

Mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan , Kalau sekiranya bermanfaat silahkan dipakai dan dipraktekan tapi kalau tidak bermanfaat buat sobat blogger, silahkan berkomentar agar kita semua dapat ilmu baru yang berguna dan bermanfaat untuk semuanya .


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



4 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap sob. perlu dicoba nih.
salam kenal ya.

mantap sob. perlu dicoba nih.
salam kenal ya.

Unknown mengatakan...

sssiiiip . . .
salam kenal juga . . .

Unknown mengatakan...

salam kenal sahabat blogger

Samsul Huda mengatakan...

Salam Kenal Dari Dita Photografika Blogger Pemula

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA