Jumat, 12 Agustus 2011

Cara Pasang Widget Mario Teguh Pada Blog

| Jumat, 12 Agustus 2011 | 3 komentar

widget_mario_teguh
Cara Pasang Widget Mario Teguh Pada Blog. Siapa sekarang yang tidak kenal dengan Mario Teguh sang Motivator handal . . ? Saya kira walaupun ada yang belum tau sosok beliau tapi sudah banyak yang kenal dan mengetahui nya . Terutama bagi sobat yang sampai nyasar di blog saya untuk mengetahui Cara Pasang Widget Mario Teguh Pada Blog.


Langsung aja lah gak usah banyak komentar , kata pepatah " Ikan Sepat Ikan Gabus , Lebih Cepat Lebih Bagus " .  ( Ada yang tertarik masang emoticon seperti disamping . ? kalo ada kunjungi link emoticon ini ) hehe promosi dikit . . 


Berikut ini Tampilan widget mario teguh :



Bagi sobat yang mau tau Cara Pasang Widget Mario Teguh Pada Blog langsung saja ikuti langkah langkah dibawah ini :

  1. Masuk / Login ke akun Blogger sobat .
  2. Pilih "Rancangan"  >>  "Element Laman"  >> "Tambah Gadget" >> "HTML/Javascript" .
  3. Copy script code Widget Mario Teguh di bawah ini Lalu Paste di HTML/Javascript tadi Lalu simpan.

<p align="center"><embed src="http://www.widgipedia.com/widgets/orido/Mario-Teguh-Quotes-NoPict-7708-8192_134217728.widget?__install_id=1248336094072&__view=expanded" flashvars="&col1=d89b09&col2=7cc034&dayAdd=0&cal=true&gig_lt=1248336103578&gig_pt=1248336182359&gig_g=1&gig_n=blogger" swliveconnect="true" quality="best" loop="false" menu="false" wmode="transparent" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.adobe.com/go/getflashplayer" width="450" height="420"></embed> </p>
Sangat mudah kan . ! Yang perlu diperhatikan dari script Widget Mario Teguh di atas adalah default pangjang X lebarnya adalah 450 x 420 . Jadi kalao sobat mau merubah default widgetnya juga boleh, disesuaikan dengan tempat dimana sobat akan meletakkan Widget Mario Teguh ini.

Sekian dari saya semoga apa yang saya sajikan dapat bermanfaat . Sekedar untuk pemberitauan saja , Blog ILMU KIETA ini merupakan blog yang selalu diupdate setiap hari dan diisi dengan artikel yang bermanfaat . Silahkan untuk Follow atau juga berkomentar . Mungkin itu saja dan ditunggu komentar serta sarannya untuk artikel Cara Pasang Widget Mario Teguh Pada Blog.


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



3 komentar:

Ivo View mengatakan...

script code nya ko ga da gan

Unknown mengatakan...

Pagi saya mau buat widgetnya mario teguh, tapi pas mau copas HTML/Javascript kok ga ada kodenya?

mohon pencerahannya.

Terima kasih

Unia susanti

Unknown mengatakan...

Maaf kepada sobat bloger yang telah mampir . . script sudah saya benahi . . insyA Allah sudah bisa . . :))
selamat datang kembali . .

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA