Kamis, 22 Desember 2011

Apa itu Squidoo dan Cara Mencari Uang dengan Squidoo

| Kamis, 22 Desember 2011 | 1 komentar


Apa itu Squidoo dan Cara Mencari Uang dengan Squidoo. Jika Anda belum pernah mendengar tentang Squidoo sebelumnya atau kemungkinan Anda masih baru untuk internet marketing. Saya ingin membahas dasar-dasar Squidoo dan membantu Anda untuk memahami raksasa ini dan membantu menjawab pertanyaan “apa itu Squidoo?”.


Sebelum saya terangkan lebih jauh, saya sangat menyarankan agar Anda melihat situs Squidoo. Hanya untuk sekedar melihat apa sih situs ini dan apa yang dapat Anda temukan di sana, saya jamin Anda dapat menemukan informasi tentang subjek apapun di sana.

Anda bisa mendaftar untuk menggunakan Squidoo di sini.
Squidoo tidak dapat menghasilkan uang untuk Anda!
Saya hanya ingin memperjelas bahwa Squidoo tidak akan memberi Anda uang sama sekali jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Mungkin sedikit terdengar dramatis, tapi percayalah, saya sendiri belum bisa menghasilkan uang dengan Squidoo, secara masih belajar juga. Jika Anda cuma mendaftar, lalu membuat sebuah lensa dengan artikel yang menurut Anda menarik, Anda belum tentu bisa menghasilkan uang dari Squidoo. Sebaiknya Anda kenali dulu apa itu Squidoo dan kegunaannya.

Apa sih Squidoo itu?
Squidoo adalah sebuah tool gratis yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan diri, produk Anda, produk afiliasi Anda atau hanya bersenang-senang dengan membiarkan orang tahu tentang betapa lucunya kucing Anda. Segalanya mungkin dengan Squidoo.

Pencipta Squidoo, Seth Godin, merasa bahwa setiap orang adalah pakar sesuatu. Dia kini telah merancang sebuah tempat di mana Anda dapat berbagi keahlian dengan orang lain yang ingin tahu lebih banyak tentang subjek Anda sampaikan.
Anda dapat membangun sebuah halaman web sederhana tanpa perlu pengalaman untuk desainnya, Anda cukup ketik informasi yang Anda inginkan untuk berbagi, Anda memiliki halaman web yang siap untuk online secara gratis.

Squidoo kan Gratis, Jadi Bagaimana Cara Kerjanya?
Jika Anda baru mulai belajar tentang pemasaran afiliasi atau pemasaran online secara umum maka anda tentunya sudah menyadari betapa sulitnya untuk mempromosikan produk Anda. Squidoo bisa menjadi jawaban untuk masalah umum yang dihadapi oleh ribuan orang setiap hari.

Ketika orang bertanya kepada saya “apa itu Squidoo?” Saya sering mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah alat yang dapat mereka gunakan untuk mempromosikan produk mereka kepada orang-orang yang membutuhkan atau menginginkannya. Memasarkan produk Anda kepada orang-orang yang butuh adalah apa yang harus Anda lakukan dalam rangka menjual produk – sekarang Anda dapat melakukan itu untuk gratis. Sesuatu yang telah dilakukan orangsejak dulu.

Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan Squidoo dan apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda … ….
Search Engines: Orang perlu mendaftarkan produk mereka di mesin pencari agar orang-orang mudah menemukan mereka. Tanpa trafik gratis dari para pemain besar seperti Google atau Yahoo, Anda harus membayar untuk mendapatkan trafik- kita ingin trafik gratis dari Squidoo!

Mungkin Anda sudah banyak melihat orang mengeluh bahwa mereka tidak bisa membuat website mereka muncul dalam daftar hasil pencarian mesin pencari seperti Google? Squidoo telah melakukan pekerjaan SEO untuk Anda, pada dasarnya Anda dapat menumpang keberhasilan mereka. Squidoo sudah memiliki page rank yang tinggi dari Google dan filter tersebut juga akan melalui halaman yang Anda buat – yang dikenal sebagai lensa.

Search Results: Serupa dengan di atas, membuat kata kunci produk kita punya rangking bagus di Google dan sesuai dengan kata kunci  yang dicari orang juga sangat suasah. Sekarang dengan Squidoo Anda dapat masuk dalam daftar hasil pencarian lebih cepat dari yang dapat dilakukan oleh sebuah website atau blog.
Muncul dalam hasil pencarian adalah sesuatu yang bisa menghabiskan waktu beberapa minggu atau bulan, dengan trik dan ilmu yang harus dipelajari. Sebuah lensa yang berkualitas (halaman Web yang Anda buat di Squidoo) dapat terdaftar di Google dan mesin pencari lainnya dengan cepat. Intinya, Anda tidak perlu menunggu untuk dapat diindeks, situs utama Squidoo sudah diindeks, Anda hanya menunggu agar halaman Anda mendapatkan pengunjung.

Mendominasi Hasil : Setelah Anda menyadari betapa kuatnya Squidoo, Anda bisa benar-benar mendominasi hasil pencarian dengan menggabungkan Squidoo dengan taktik pemasaran gratis lainnya seperti Bum Marketing (artikel) dan membangun backlink yang kuat.

Yang satu ini katanya ampuh untuk menghasilkan uang di Squidoo. Anggap saja sebagai latihan untuk melakukan pemasaran yang hebat.

Bagaimana Saya Menghasilkan Uang dengan Squidoo?
Beberapa orang telah membuat lensa (nama yang Squidoo berikan untuk halaman web mereka yang Anda buat) dan memperoleh pendapatan langsung dari Squidoo. Squidoo mengiklankan Google Adwords pada setiap lensa dan akan berbagi pendapatan yang mereka hasilkan dengan Anda. Intinya, Anda mendatangkan trafik dulu ke lensa Anda.

Anda memiliki pilihan untuk membuat beberapa  lensa atau menggunakan modul yang ditawarkan Squidoo seperti Amazon atau eBay untuk menambah pendapatan. Kemudian Anda memiliki pilihan untuk mengarahkan pengunjung Anda ke situs penjualan Anda atau situs apapun yang Anda mau.
Latihlah terus kemampuan Anda untuk membuat lensa berkualitas dengan trafik luar biasa agar Anda bisa menghasilkan uang dari Squidoo.

“Apakah Squidoo?”
Squidoo adalah sebuah situs yang luar biasa dan disukai oleh Google dan mesin pencari lainnya.
Lensa (jika dibuat dengan baik) dapat terdaftar dalam hasil pencarian dengan cepat.
Lensa Squidoo dapat menghasilkan uang dalam beberapa cara yang berbeda.
Anda bisa mendapatkan uang online yang mudah dengan memanfaatkan kekuatan dari Squidoo.
Nah…. ayo segera buat lensa Anda sendiri sekarang di Squidoo.
sumber : http://yanabrar.com/apa-sih-squidoo-itu-dan-bagaimana-cara-menghasilkan-uang-dari-squidoo.html


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



1 komentar:

Unknown mengatakan...

sangat bermanfaat masbro..

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA