Jumat, 23 Desember 2011

Cara Mudah Dapat Uang dari Squidoo

| Jumat, 23 Desember 2011 | 0 komentar


What Is Squidoo?

Cara Mudah Dapat Uang dari SquidooSatu lagi cara mudah memperoleh uang di Internet yakni dengan Squidoo. Kita hanya perlu keterampilan menulis untuk memperoleh uang secara online dari situs ini. Pertama kita buat beberapa lens. Lens ini adalah single webapages yang bisa kita olah seperti halnya blog.
 
Kita beri judul dan kita isi dengan beberapa kata. Setidaknya anda butuh 200 kata untuk pembukaan (intoduction) dan 300 kata untuk isi lens anda. Anda dapat menyelipkan foto flickr dalam lens anda. Untuk membuat lens menarik tambahkan juga modul video dari Youtube. Untuk lebih jelasnya baca link dibawah. 
Bagaimanakah kita memperoleh uang?


Di Lens tersebut terdapat modul Amazon dan eBay. Kita dapat memajang produk-produk mereka dalam lens. Banyak lensmaster atau pembuat lens yang mendapatkan ratusan dollar dari squidoo karena mereka berhasil menjual banyak produk seperti video game, kaos, dan lain-lain. Sebelum membuat lens ada baiknya kita pikirkan produk yang mau kita jual. Sperti kita akan menulis tentang ikan kita pikirkan aquarium atau pakan ikan yang sesuai denga artikel kita. 
Selain itu kita juga akan memperoleh penghasilan dari iklan seperti adsense, info links ads, dan text links ads. Optimisasi seluruh penerimaan anda pada lens. 

Jika tertarik anda dapat segera menulis lens anda. Yang paling bagus adalah bahasa Inggris karena ada potensi penerimaan iklan yang banyak dengan bahasa Inggris tetapi jika anda tidak bisa maka anda dapat menggunakan bahasa Indonesia. Anda tetap dapat menerima uang meski anda menulis lens dalam bahasa Indonesia. kalau anda bisa bahasa Spanyol boleh juga. Banyak penduduk Amerika yang bisa berbahasa Spanyol terutama di bagian Selatan. Lens anda mungkin akan dapat uang yang banyak. 


Sumber: http://id.shvoong.com


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA