Jumat, 16 Desember 2011

Timeline : Fitur Baru Facebook

| Jumat, 16 Desember 2011 | 0 komentar


Timeline : Fitur Baru Facebook. Timeline, perubahan besar-besaran pada halaman profil pengguna Facebook, sudah tersedia untuk semua orang. Bagaimana cara mendapatkannya?
Timeline pertama kali diperkenalkan pada konferensi F8, September 2011. Tak hanya menampilkan kesukaan dan informasi pribadi pengguna, Timeline menawarkan informasi yang lebih detail tentang "kehidupan" pengguna di Facebook. 

Salah satu peranti utama Timeline adalah Activity Log. Ini bisa digunakan untuk mengatur apa yang muncul di Timeline, posting tertentu bisa dinaikkan statusnya dan posting lain bisa diturunkan atau bahkan dihilangkan. 

Bagi pengguna yang mau mencobanya, Facebook menawarkan opsi tujuh hari percobaan. Ini untuk melihat dulu apakah Timeline yang muncul akan sesuai dengan keinginan pengguna.

Setelah tujuh hari, baru Timeline itu akan diaktifkan dan bisa dilihat oleh pengguna lain. Atau, jika sudah merasa nyaman, boleh saja Timeline baru itu langsung diaktifkan. 

Untuk mengaktifkan Timeline, kunjungi halaman berikut ini: http://www.facebook.com/about/timeline. Setelah sampai di halaman itu, scroll terus ke bawah untuk melihat tombol "Get Timeline", di sana juga akan muncul siapa saja teman yang sudah mengaktifkannya. [kompas]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA