Minggu, 25 Desember 2011

Prijanto Mundur - PDIP Anggap Prijanto Lepas Tanggung Jawab

| Minggu, 25 Desember 2011 | 0 komentar


PDI-P Anggap Priyanto Lepas Tanggung Jawab
Prijanto Mundur - PDIP Anggap Prijanto Lepas Tanggung JawabMundurnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Priyanto disesalkan PDI-P. Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, mundurnya Priyanto adalah bentuk sikap lepas dari tanggung jawab.


"Mundur dari jabatan tidak akan menyelesaikan masalah. Dan bisa dikatakan, lepas dari tanggung jawan. Kalau soal keluhan tidak di manusiakan pada posisi sebagai wagub DKI,  sudah disampaikan kepada saya sebagai sekjen partai, dan itu benar," kata Tjahjo Kumolo, Minggu (25/12/2011).
Tjahjo menuturkan, Priyanto pernah curhat  tidak pernah diberikan tugas. Namun, ketika itu tidak pernah disampaikan kalau akan mundur. Keinginan mundur ini, Tjahjo mengatakan, kemungkinan harga dirinya sebagai manusia, adalah hak pribadi.
Pak Priyanto sudah pernah menyampaikan niat maju sebagai cagub lewat PDI Perjuangan.  Akan tetapi, partai ada proses dan mekanismenya, silahkan diikuti mekanismenya dahulu. Ada proses pendaftaran di DPD PDI-P DKI, kemudian dilakukan survey," paparnya.
Ticket atau rekomendasi dari DPP PDI-P kata Tjahjo lagi,  belum ada sampai desember ini, kemungkinan di awal bulan Januari tahun depan.  Pada Pilkada DKI yang lalu, diakui Tjahjo, memang nama Mayjen TNI Priyanto direkomendasikan didukung sebagai Cawagub DKI mendampingi Fauzi Bowo. [tribun]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA