Rabu, 21 Desember 2011

Cara Muah Menghasilkan Uang dari Amazone.com

| Rabu, 21 Desember 2011 | 0 komentar


Cara Muah Menghasilkan Uang dari Amazone.com. Apakah Anda pernah mendengar Amazon.com? Sungguh situs jual beli online ini sangat populer dan ada beberapa cara Anda dapat menghasilkan uang dengan Amazon.com. Situs ini mirip dengan Ebay.com.

Salah fakta menarik tentang Amazon adalah bahwa setiap orang dapat membuat uang dengan itu jika mereka mau, karena memiliki sejumlah pilihan item produk untuk dipilih. Jika Anda ingin menjalankan bisnis affiliate marketing, Anda dapat bergabung dengan program program Associates mereka, yang memungkinkan Anda untuk merekomendasikan pelanggan untuk berbagai produk Amazon.com, membuat penjualan dan menghasilkan uang.

Setelah Anda telah mendaftar gratis, Anda harus berusaha untuk menjelajahi semua item produk yang ditawarkan Amazon.com. Anda akan melihat bahwa Anda dapat membuat banner, iklan teks dan masih banyak lagi untuk meningkatkan pendapatan situs Anda dan bahkan Anda bisa memilih warna untuk iklan.

Ada satu cara yang sangat potensial yaitu dengan aStore. Ada contoh-contoh yang diberikan di Amazon.com yang memungkinkan Anda untuk membuat halaman web Anda sendiri dengan tema tertentu. Sebagai contoh, jika website Anda adalah tentang golf maka Anda dapat membuat aStore yang lengkap dengan buku-buku terbaik yang berhubungan dengan golf.

Anda juga dapat memilih warna yang Anda ingin gunakan untuk halaman aStore (Anda dapat membangun lebih dari satu) sehingga akan terlihat sama persis dengan situs utama Anda. Anda akan memerlukan sebuah website untuk mengikuti program ini dan mereka akan memeriksanya untuk memastikan apakah situs Anda sangat cocok untuk dimasukkan iklan. Anda tidak perlu membayar untuk jasa penyedia webhosting karena banyak orang memiliki halaman web yang dibangun dengan baik dari penyedia hosting gratis.

Ada potensi untuk menghasilkan banyak uang dari program Associates Amazon.com, dan ini bagus untuk digunakan jika Anda memiliki berbagai macam situs Web karena Anda dapat mengambil keuntungan dari berbagai macam produk mereka.

Jadi, jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang dengan situs yang Anda miliki sekarang, buruan ke Amazon dan mendaftar secara gratis. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mulai membuat uang dengan menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang bersaing.
sumber : http://beritahothariini.blogspot.com/2011/11/cara-dapat-uang-dari-amazon.html


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA