Selasa, 20 Desember 2011

6 Tool Ampuh Untuk Mengecek Duplikat Konten

| Selasa, 20 Desember 2011 | 0 komentar


6 Tool Ampuh Untuk Mengecek Duplikat KontenMenulis konten dengan cara copy paste memang masih menjadi perdebatan, ada yang setuju ada juga yang mengecam. Dengan melakukan Copy paste dianggap mencuri hasil karya orang lain. Lalu bagaimana cara sobat mengecek konten Copy paste atau yang original. Gak usah bingung, karena ada banyak tools gratis untuk mengetahuinya, tapi untuk saat ini saya hanya akan menyampaikan 6 Tools Gratis Untuk mengecek duplikat konten atau Copy paste.

Copyscape merupakan tool yang sangat bagus untuk mendeteksi konten Copy paste karena dengan tool ini sobat bisa memeriksa setiap halaman web yang disalin dari website atau blog sobat.
Plagirism Checker ini merupakan tools online gratis yang memungkinkan sobat untuk memeriksa keaslian teks. Cara menggunakannya pun juga mudah, sobat cuma menyalin teks yang diinginkan kemudian di salin di kotak frase lalu klik pada tombol Search maka hasil pencarian akan menunjukkan link yang memiliki teks yang sama atau kata-kata yang sesuai dengan teks yang sobat salin tadi.
3. Advanced Plagiarism Checker (http://searchenginereports.net/articlecheck.aspx)
Adavanced Plagirims  Checker adalah situs web pengecek plagiat yang benar-benar gratis dan cara kerjanya pun juga hampir sama dengan yang lain hanya saja hasil dari pengecekan muncul dalam bentuk link website.
Cara kerja dari Article Checker cukup mudah dan sederhana karena sobat hanya copy paste teks lalu klik tombol compare dan hasilnya akan segera muncul.
Dengan tools ini sobat bisa mendapatkan hasil hanya dalam beberapa klik saja dan hasilnya bisa berasal dari Google, Yahoo dan MSN. Tidak ada pendaftaran untuk bisa mengakses situs ini.
Plagiarized ini juga gratis dan tanpa harus mendaftar, untuk memeriksa konten plagiat atau copy paste juga hampir sama dengan yang lain. Hasil yang didapat pun juga berasal dari google, yahoo, Bing, Ask dan IMDB.




Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA