Sabtu, 31 Desember 2011

Facebook Messenger untuk Windows Resmi Dirilis

| Sabtu, 31 Desember 2011 | 0 komentar


Tampilan Facebook Messenger
Facebook Messenger untuk Windows Resmi Dirilis. Setelah terlanjur "bocor" di Internet, akhirnya Facebook merilis secara resmimessenger untuk Windows buatannya. Sebelumnya saat sedang diuji coba, link file instalasi aplikasi chatting ini terpublikasi dan akhirnya banyak pengguna yang mencoba meng-install-nya.
Facebook khawatir ada pihak yang memanfaatkan "kebocoran" ini dengan memberikan linkdownload palsu, yang filenya berisi virus. Mengantisipasi hal tersebut, Facebook pun mempublikasikan link resmi untuk meng-install Facebook Messenger. Yang menarik, ternyata alamat URL untuk download aplikasi yang dipublikasikan Facebook tersebut, sama dengan alamat URL yang dipublikasikan sebelumnya.
Facebook Messenger sebelumnya tersedia telah untuk perangkat mobile. Setelah bekerja dengan baik di ponsel pintar, Facebook kemudian membuat aplikasi ini untuk PC atau laptop berbasis Windows.
Facebook Messenger adalah aplikasi chat mirip Yahoo Messenger atau Skype. Hanya saja, untuk masuk ke dalam Facebook Messenger tentu harus login menggunakan akun Facebook yang telah dimiliki, bukan alamat e-mail. Anda bisa memulai instalasi dengan men-download file instalasinya dari link ini.
Setelah instalasi selesai, Anda bisa membuka aplikasi dan login menggunakan akun Facebook Anda. Aplikasi ini tampilannya mirip fitur chatting yang ada di sebelah kanan bawah setiap Anda membuka Facebook dari browser di komputer. Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus membuka browser dan masuk ke situs Facebook.
Kelebihan Facebook Messenger adalah Anda akan mendapat pengalaman yang sama ketika Anda membuka Facebook dari browser. Jika ada yang mengirimkan permintaan pertemanan pun akan muncul notifikasi. Anda juga bisa mengirimkan pesan pribadi melalui aplikasi ini. [kompas]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA