Minggu, 18 Desember 2011

Cara Mudah Upload File di Free Hosting 000webhost

| Minggu, 18 Desember 2011 | 0 komentar


Cara Mudah Upload File di Free Hosting 000webhost – Sebenernya cara ini saya sudah yakin kalau banyak yang sudah tau. Tetapi beberapa rekan – rekan saya meminta Cara Upload File di Free Hosting 000webhost, makanya saya sempatkan untuk menulis tutorial ini agar lebih mudah saja .

Bagi anda yang merasa kebingungan Cara Upload File di Free Hosting 000webhost saya akan tuliskan disini seperti yang saya dapat dari web kentos.web.id .
  • Login akun anda di 000webhost.
  • Kemudian klik Go to CPanel.Cpanel 000webhost Cara Upload File di Free Hosting 000webhost
  • Setelah masuk CPanel pilih File Manager.File manager upload 000webhost Cara Upload File di Free Hosting 000webhost
  • Setelah itu anda masuk ke directory public_html.screenshot 00010 Cara Upload File di Free Hosting 000webhost
  • Setelah masuk ke Directory Public_html sekarang anda bisa upload file dengan cara klik Upload.screenshot 00009 Cara Upload File di Free Hosting 000webhost
  • Kemudian klik telusuri dan pilih file mana yang akan anda download. Setelah itu anda bisa tekan tombol centang/cek yang berwarna hijau untuk proses Upload.
  • Klik back atau tanda panak kekiri untuk kembali ke menu sebelumnya.
  • Anda bisa mengupload file2 gambar, suara, video, html, php, javascript dll


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA