Rabu, 12 Oktober 2011

Woow Inidia Puding Seharga Rp 308 Juta

| Rabu, 12 Oktober 2011 | 0 komentar


Woow Inidia Puding Seharga Rp 308 Juta. Sudah sering makan puding? Tentu saja ini bukan puding biasa karena harganya bisa membuat Anda menangis. Puding dengan desain seperti telur paskah Faberge, harganya dibanderol sekitar 22 ribu poundsterling atau sekitar Rp 308 juta. Demikian diberitakanDaily Mail, Selasa (11/10/2011).

Puding ini dibuat dari bahan-bahan super mewah termasuk emas, kaviar sampanye, dan dua karat berlian.Puding ini dibuat dengan empat tipe berbeda dari cokelat terbaik Belgia dengan rasa kombinasi peach, orange, dan whiskey.
Puding ini ditutupi dengan jelly dan biskuit serta daun dari emas. Ini merupakan buah karya dari kepala juru masak Marc Guibert di Lindeth Howe Country House Hotel,Windermere, Cumbria, Inggris, dan diluncurkan untuk acara National Chocolate Week.
Dengan harga sekitar 22 ribu poundsterling, hidangan penutup ini dengan mudah memecahkan rekor yang dipegang oleh Serendipity 3 Restaurant, New York, tahun lalu yang menjual Frrrozen Haute Chocolate dengan harga 15.730 poundsterling. [sumber]


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA