Sabtu, 08 Oktober 2011

Untung Besar Jual Tas Bekas Artis Via Online

| Sabtu, 08 Oktober 2011 | 0 komentar

Dewi Rezer Jual Tas Bekas Artis via Online


Untung Besar Jual Tas Bekas  Artis Via Online. Aktris Dewi Rezer lama tak terlihat di dunia hiburan Indonesia. Ternyata selain sibuk mengurus anak, ia juga tengah menjalankan bisnis menjual tas para artis via online.

"Tas second artis-artis Indonesia. Awalnya ada Meisya Siregar, Happy Salma, Febriana Febrianti, Andara Early, Alya Rohali. Belum bisa jual banyak ya kalau di Indonesia, kita benar-benar jualan tas dan dijual pada orang-orang yang memang senang dengan tas," ujar Dewi saat ditemui usai peluncuran grup band 'Bean' dan single terbarunya 'Rumah Cinta' di The Only 1, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2011).

Berawal dari iseng-iseng, ternyata keuntungan yang didapat cukup besar. Istri aktor Marcelino Lefrandt itu pun semakin gencar melakukan promosi di jejaring sosial Facebook dan akun Twitter-nya.

Tas-tas bekas para artis tersebut dijual mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 jutaan. Meski tergolong mahal, namun dagangan Dewi laris-manis. Kebanyakan pelanggannya memang kalangan kolektor tas.

"Merk tasnya ya tetap luar negeri, seperti Prada, Gucci, Channel. Di tas yang dijual itu ada foto artis yang punya tas, misalnya tas Happy itu ya ada foto Happy sama fotonya," jelas Dewi.

Bintang 'Buruan Cium Gue' itu menjual tas-tas tersebut lewat situs bebelian.com. Ternyata alamat situs tersebut memiliki kepanjangan, 'Berkat Berlimpah dari Tuhan'.[detik]



Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA