Sabtu, 01 Oktober 2011

Free Download 11 Themes Untuk Toko Online

| Sabtu, 01 Oktober 2011 |


Free Download 11 Themes Untuk Toko Online. Kalau Anda ingin mencoba bikin toko online coba deh lihat satu-satu… mana yang cocok…. Lihat dulu screen shotnya, maupun demonya… sampai menemukan program toko online yang cocok.

1. OsCommerce
Aplikasi eCommerce yang sangat populer sekarang ini. Banyak situs-situs belanja online yang menggunakan aplikasi ini. Banyak sekali theme/template baik yang gratis maupun berbayar yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan. Selain itu modul-modul tambahan banyak sekali dijumpai. Ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar dan banyaknya pengguna merupakan nilai tambah. Silahkan download OsCommerce disini

Toko Online menggunakan OsCommerce
2. Magento
Aplikasi ini sepertinya paling populer sekarang ini. Menggunakan framework zend sebagai dasar aplikasi menjadi nilai tambah untuk aplikasi ini. Karena menggunakan framework zend, secara programming aplikasi ini lebih mudah dipelajari dan tentunya akan lebih mudah untuk dikembangkan. Ukuran aplikasi yang besar merupakan nilai minus, selain itu minimum requirement dari aplikasi ini menuntut kemampuang hosting yang tidak sembarangan.
Mau menggunakan Magento? Silahkan download disini

Toko Online Menggunakan Magento
3. ZenCart
Aplikasi yang cukup populer untuk e-Commerce. Banyak sekali theme/template yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan. ZenCart juga termasuk dalam salah satu aplikasi yang didukung dalam kemudahan instalasi oleh fantastico auto installer, bagi pemula, ZenCart sangat user friendly… jadi silahkan dicoba. Download disini

Toko Online Menggunakan ZenCart
4. CubeCart
Diluncurkan dalam dua jenis aplikasi, CubeCart 3, dan Cubecart 4. CubeCart versi 3 mempunyai versi free sedangkan versi 4 adalah versi berbayar. Saya pribadi kurang sreg dengan tampilannya… Tapi kalo pengen pake cubecart, atau cari info, silahkan lihat websitenyadisini

Toko Online Menggunakan CubeCart
5. UberCart
Aplikasi ini memiliki banyak sekali kontributor yang membuat modul-modul tambahan untuk menambah fitur dari CMS ini. Ubercart bisa didownload disini

Toko Online Menggunakan Ubercart
6. Virtuemart
Jika anda sedang kebingungan mencari modul shipping rate untuk virtuemart yang sesuai dengan kondisi di Indonesia, mungkin anda bisa mencoba menggunakan virtuemart

Toko Online Menggunakan VirtueMart
7. WordPress WP-Ecommerce/Yak Plugin
Sudah punya website berbasis wordpress?? Dengan sifatnya yang sangat memungkinkan untuk menambahkan plugin maka wordpress dapat juga digunakan sebagai shopping cart. Salah satu plugin yang untuk itu adalah Yak. Selain plugin Yak, terdapat pula plugin WP e-Commerce. Plugin WordPress buat eCommerce ini memang canggih dan bagus buat bikin toko online. Monggo dicoba… Download Pluginnya disini

Toko Online Menggunakan Plugin WordPress
8. Freeway
Freeway adalah platform ecommerce paling maju dan menyertakan fitur yang tak ditemukan di sistem komersial yang paling mahal sekalipun. Tanpa harus mengeluarkan biaya pembelian dan membayar developer untuk membangun instalasi standar, freeway memberikan semua kebutuhan Anda dengan mudah. Aplikasi ini memiliki beberapa ide inovatif untuk menjual. Lihat info lengkapdisini ya

Freeway
9.Opencart
Walaupun aplikasi ini sepertinya tidak terlalu banyak digunakan oleh pengguna internet, tetapi dapat dijadikan alternatif. OpenCart – ini PHP MySQL sistem shopping cart adalah aplikasi yang tampak sederhana namun memiliki banyak fitur. Info lengkapkunjungiwebsite opencart ya

Toko Online Menggunakan OpenCart
10. TomatoCart
Program pertama yang saya coba adalah TomatoCart ini… bagus, keren, tapi gede banget filenya, kalo ga salah 31 MB, fitur lengkap, loading agak lambat, ruwet juga pakainya, sehingga saya beralih ke pretashop. Tapi kalau mo coba, silahkan lho… bisa didownload disiniya
11. PretaShop
Ini favorit saya, dan saya gunakan sekarang di toko online saya.CMS ini memiliki banyak keunggulan, sangat lengkap, disamping itu juga sangat ringan ( kurang dari 2 MB), cukup mudah didownload, install dan diupdate. Juga tersedia banyak themes keren yang bisa digunakan. Pretashop dapat didownload disini atau diinstall langsung dari cpanel anda apabila mempunyai Fantastico atau Softaculous. Kalau pengen themes-themes keren untuk pretashop, saya sudah kumpulin kok themes2 keren, tinggal download. Silahkan lihat koleksi Pretashop Themes saya.

Toko Online Menggunakan Pretashop
http://pipiw.wordpress.com/tag/program-toko-online/


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA