Selasa, 18 Oktober 2011

Busyeeet Ketahuan Pak Satpam

| Selasa, 18 Oktober 2011 | 0 komentar

Busyeeet Ketahuan Pak Satpam. Hehehe belum ditulis aja udah ketawa ketawa terus . .  Gini ni ceritanya . . tadi (19/10/2011) aku pergi ke tempat perbelanjaan yang sudah cukup terkenal di Jogja . . Eh iya maaf sebelumnya, namaku doni, mahasiswa semester 5 di PTS Jogja. Aku kan lagi mau usaha online ni, dan usahaku yang aku angkat adalah jual tas online. Beberapa hari aku coba untuk cari-cari suplier tapi belum ketemu padahal web harus dirawat dan saat ini web ku masih belum terlalu banyak katalognya.


Nah karena aku bingung gak tau mau gambar tas apa yang mau tak upload, aku nyari majalah majalah yang berisikan tentang tas ( mau nyontek maksutya ^_^) tapi ternyata setelah muter-muter di shoping Bringharjo ternyata gak ada satupun yang menyediakan majalah yang aku mau. Akhirnya aku memutuskan langsung survai ke tempat penjualan tas aja.

Karena tempat tinggalku didekat UGM, aku putuskan untuk mencoba lihat-lihat di Mirota Kampus. Udah persiapan pinjam HP teman yang ada kameranya. Rencananya buat foto-foto tas yang ada disana.Nah setelah sampai sana, bener aku lihat-lihat tas dan kalau ada yang menarik langsung tak foto, Udah asik tu, foto sana-sini kayak orang gak bersalah . . hahaha . .  

Tapi ternyata dan nyatanya aku diawasi oleh pak satpam . .   deng deng . .  taukan apa yang terjadi . . ? Yups aku diarahi habis-habisan sama pak satpamnya . .  Dibilangin kalau mau ambil gambar harus ijin dulu. Sebenarnya aku udah tau juga sih, tapi ngeyel aja . . Untungnya aku dah sempet ambil beberapa gambar. Kalau belum, wah pasti getun bin gelo bangget.

Dan biar gak ketahuan banget, aku langsung pindah ketempat buku-buku aja and akting nyari2 buku. Setelah sekiranya aman, aku langsung turun dan pulang. Slama perjalanan pulang rasanya pengen ketawa terus, lucu aja . . Baru kali ini aku seperti itu . . Tapi gak papa, ini adalah lika-liku mau membuka usaha, semoga usaha tas online ku bisa sukses dan menghasilkan banyak rupiah yang melimpah dan yang paling penting BAROKAH . 

Cerita yang menurutku unik, karena pengalaman pertamaku . .  hehehe . .  Untuk cerita anak buahku besok ketika aku dah jadi Bos sebuah toko tas ternama yang terkenal di Jogja khususnya dan Nasional serta internasional pada umumnya . .   Ammiiiinn . . 


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA