Rabu, 12 Oktober 2011

Tempat Tepat Pesan Sofa Murah Berkualitas

| Rabu, 12 Oktober 2011 | 0 komentar

Tempat Tepat Pesan Sofa Murah Berkualitas. Kami bekerjasama dengan produsen Sofa yang ada di pingit Yogyakarta yang sudah tidak diragukan keahliannya dalam membuat dan mendisain sofa dengan bermacam macam gaya, ukuran, dan bentuk. Sekedar untuk perbandingan. Jika anda membeli ditoko furnitur seperti Furnimart atau yang lain dengna model, desain yang sama persis, kami dapat memberikan harga yang lebih murah tapi denga kualitas yang sama bahkan lebih baik. Karena ditangani oleh orang-orang yang sudah berpengalaman.

Untuk Mengunjungi Website Asli Kunjungi Link Sofa Minimalis ini .

Jika anda bermiat untuk memesan bisa langsung hubungi no Hp : 085743124280 atau email aprilian.sofa@yahoo.com . Sekedar untuk membuat anda yakin untuk memesan ditempat kami, anda bisa Hub kami di no yang sudah tertera. Agar tidak ada keraguan. Karena kami mementingkan kepuasan anda. Motto Kami " Sofa Murah Berkualitas , Pelanggan Puas"

Garansi yang akan kami berikan garansi 1th kepada anda jika memesan produk kami. Segala kerusakan akan kami tanggung dan dijamin sofa kembali kepada anda seperti kondisi semula. Tanpa ada uang yang harus anda keluarkan alias Gratis ( Khusus Area Jogjakarta )

Apabila anda ingin memesan dengan disain, warna dan bahan yang anda suka silahkan hub No yang tersedia diatas lalu kirimkan desain anda beserta keterangan secara rinci produk agar kami bisa segera menentukan harga yang pas. Jika Harga sudah kami tentukan dan anda cocok, maka barang akan langsung kami proses dengan tanda uang jadi 20% dari harga keseluruhan.


SEGERA PESAN DAN DAPATKAN HARGA MENARIK

Harga Yang Tertera Sudah Termasuk Ongkos Kirim (Khusus Area Jogja)

Berikut ini Sedikit contoh sofa yang kami berikan : 


Sofa 1




Sofa 2

Untuk Mengunjungi Website Asli Kunjungi Link Sofa Minimalis ini .


Sofa 3


SEGERA PESAN DAN DAPATKAN HARGA MENARIK

Harga Yang Tertera Sudah Termasuk Ongkos Kirim (Khusus Area Jogja)


Sofa 4



Sofa 5

Atau anda dapat membuat desain sofa sesuka anda dan kirimkan foto atau sketsa gambar sofa yang anda inginkan dan kirimkan ke email saya aprilian.sofa@yahoo.com. Untuk Harga disesuaikan dengan bahan dan tingkat kesulitan produk.




SEGERA PESAN DAN DAPATKAN HARGA MENARIK

Harga Yang Tertera Sudah Termasuk Ongkos Kiri(Khusus Area Jogja)


Untuk Mengunjungi Website Asli Kunjungi Link  " Sofa Minimalis " ini .

Salam hangat dari kami 

085743124280
aprilian.sofa@yahoo.com


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA