Senin, 17 Oktober 2011

10 Lagu Terbaik Selama 15 th Terakhir

| Senin, 17 Oktober 2011 | 0 komentar


10 Lagu Terbaik Selama 15 th Terakhir. Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-15 NME, situs ini membuat daftar panjang 150 track terbaik dalam 15 tahun terakhir. Dari sekian banyak lagu, yang terpilih menduduki tempat terhormat adalah tembang berjudul Paranoid Android milik Radiohead. Tembang ini adalah salah satu tembang yang ada di album OK COMPUTER yang diedarkan tahun 1997 lalu.

Rebellion (Lies) milik Arcade Fire berada di urutan kedua disusul Hey Ya! milik Outkast. The Strokes berada di urutan keempat lewat tembang Last Nite sementara The Killers menutup deret 5 besar dengan tembang Mr. Brightside.
Paranoid Android sendiri adalah single pertama yang dirilis dari album OK COMPUTER. Kalau albumnya baru dilepas pertengahan Juni, single ini dilepas sekitar bulan April. Liriknya sedikit suram walaupun di sana-sini banyak bait yang memancing senyum pendengar.
Tembang berdurasi hampir 7 menit ini ditulis oleh Thom Yorke, sang vokalis dengan bantuan personil Radiohead yang lain. Sepertinya, track yang satu ini begitu membekas di benak para editor NME sampai-sampai Rehab milik mendiang Amy Winehouse tak bisa mengunggulinya. Berikut adalah daftar 10 besar track terbaik dalam 15 tahun terakhir, versi NME.
01. Radiohead - Paranoid Android
02. Arcade Fire - Rebellion (Lies)
03. Outkast - Hey Ya!
04. The Strokes - Last Nite
05. The Killers - Mr. Brightside
06. The White Stripes - Fell In Love With A Girl
07. Hot Chip - Over And Over
08. Amy Winehouse - Rehab
09. The Verve - Bitter Sweet Symphony
10. The Libertines - Time For Heroes
(kpl/cmc/roc)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/lagu-radiohead-terbaik-dalam-15-tahun-terakhir-151300749.html


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA