Sabtu, 12 November 2011

Peluncuran Samsung Galaxy Note

| Sabtu, 12 November 2011 | 0 komentar



Peluncuran Samsung Galaxy Note. Samsung Electronics secara resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya, Galaxy Note dan Galaxy Nexus, pada 8 November 2011. Acara yang juga dihadiri oleh tamu dan media dari beberapa negara Asia Tenggara ini memamerkan beberapa kelebihan Galaxy Note yang cukup menarik.

 
Pertama, Galaxy Note merupakan smartphone dengan layar HD Super AMOLED terbesar di dunia yaitu 5,3 inci. Kelebihan kedua, Samsung memasukkan teknologi input dengan pena melalui S Pen yang dikombinasikan dengan beberapa aplikasi penunjangnya seperti S Memo dan S Planner. 

Samsung juga meluncurkan “S Choice”, kategori baru di bawah Samsung Apps yang memuat aplikasi untuk memaksimalkan fitur S-Pen. Jika melihat langkah Samsung ini, tampaknya mereka cukup yakin S-Pen akan diterima cukup baik oleh konsumen. 

Dengan S-Pen, Galaxy Note langsung berubah menjadi kanvas digital. Anda dapat menggambar sketsa atau melukis dengan aplikasi OmniSketch, atau menulis huruf kanji dengan hasil artistik yang menyerupai sapuan pena kuno saat menggunakan aplikasi Zen Brush. 

S-Pen juga memudahkan Anda untuk membubuhkan tanda tangan atau menambah catatan di file PDF. Saat didemokan, respons Galaxy Note waktu digunakan untuk menggambar sketsa cukup baik. 

Tentunya,  Anda harus menyesuaikan kecepatan sapuan pena sehingga hasilnya lebih akurat.   
Samsung Galaxy Note akan langsung dipasarkan dalam dua pilihan warna: hitam dan putih di harga Rp 6,5 juta. Penjualan perdana akan digelar di The Forum, Mal Kelapa Gading 3 Jakarta dan Tunjungan Plasa 1 Surabaya pada tanggal 12 November 2011. 

Kali ini tidak ada diskon khusus, namun konsumen yang membeli saat penjualan perdana akan mendapatkan bonus spesial senilai Rp 2,5 juta yang terdiri dari paket data Internet unlimited Telkomsel untuk 1 tahun, voucher MAP, desktop charger, serta cover dan pouch orisinil. 
  
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 
Prosesor: Dual-Core 1,4GHz 
Layar: 5,3 WXGA (1280x800 pixel) HD Super AMOLED 
Konektivitas: HSPA+ 21Mbps, Wi-Fi, Bluetooth v3.0, USB 2.0, A-GPS 
Memori: 16/32GB internal + microSD (mencapai 32GB) 
Kamera: 8 megapixel dengan LED Flash (belakang) + 2 megapixel (depan) 
Ukuran: 146.85 x 82.95 x 9,65mm Baterai: Li-ion, 2500 mAh



http://id.spesial.yahoo.com/blogs/techguide/peluncuran-samsung-galaxy-note.html


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA