Jumat, 25 November 2011

Orang Terkaya Di Dunia Terupdate

| Jumat, 25 November 2011 | 0 komentar

Orang Terkaya Di Dunia Terupdate. Mengutip Majalah Forbes, PDB Indonesia, di mana 70% didasarkan pada perekonomian domestik, akan tumbuh 6% tahun ini, dan pasar saham naik 3%, membantu meningkatkan kekayaan dari 40 orang terkaya sebesar 19% menjadi $ 85,1 miliar.

Tiga orang terkaya Indonesia, yaitu Hartono Bersaudara, Susilo Wonowidjojo, dan Eka Tjipta Widjaja memegang posisi teratas mereka lagi tahun ini, menambahkan $ 7,5 miliar kekayaan gabungan mereka, atau lebih dari setengah kekayaan 40 orang terkaya Indonesia. Ketiganya memiliki kekayaan yang mengejutkan senilai $ 32,5 miliar, mewakili 38% dari total kekayaan 40 orang terkaya Indonesia.

Di peringkat lain ada banyak pergeseran, seperti 22 anggota yang menambah kekayaan mereka, 11 orang yang mengalami penurunan kekayaan, dan 7 orang mengalami penurunan peringkat dari keseluruhan.

Di antara mereka yang kekayaannya jatuh adalah 5 taipan batubara Adaro Energy. Kemungkinan penurunan kekayaan terbesar di 2014 adalah calon presiden Bakrie dan keluarganya, yang memaksa musim gugur ini untuk menjual setengah dari saham mereka di perusahaan batubara Bumi Resources untuk membayar utang. Kekayaan turun $, 1,2 miliar atau 57%.

Orang yang menjadi pengganti mereka adalah Samin Tan, yang merupakan salah satu dari lima pendatang baru. Dua lainnya, Ahmad "Met" Hamami, yang memiliki distributor Caterpillar di Indonesia, dan Djoko Susanto, mantan mitra milarder Sampoerna dalam bisnis ritel, membuat debut mereka dengan kekayaan bersih di atas $ 1 miliar, mendorong mereka di urutan 10 besar dari 22-26.

Sementara Arifin dan Hilmi Panigoro, terdepak dari daftar 40 orang terkaya. Mereka kehilangan hampir setengah kekayaan mereka akibat kejatuhan saham MedcoEnergi di musim gugur (mereka hampir menjual saham mereka dalam bisnis tahun lalu tetapi kesepakatan terurai).

Yang lain, Kusnan dan Rusdi Kirana dan Prajogo Pangestu yang menambah kekayaan mereka, tetapi tidak bisa menjaga naik, tapi terpangkas. Kekayaan bersih minimal meningkat menjadi $ 630 juta, dari $ 455 juta.

Kekayaan bersih dihitung menggunakan harga saham dan nilai tukar 11 November.


sumber : id Yahoo


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA