Selasa, 22 November 2011

Foto Pria Terseksi di Dunia 2011-2012

| Selasa, 22 November 2011 | 0 komentar


Foto Pria Terseksi di Dunia 2011-2012. Majalah People kembali lagi mengumumkan beberapa daftar foto pria terseksi. Berikut ini daftar Foto Pria Terseksi di Dunia 2011-2012 :
Bradley Cooper
Dikenal lewat film “The Hangover”, BRADLEY COOPER menempati posisi pertama di daftar Pria Terseksi versi Majalah People.


Idris Elba, Michael Pitt, …
Satu-satunya pria berkulit hitam yang masuk daftar tahun ini, IDRIS ELBA adalah aktor yang sudah lama dikenal di Inggris, namun baru mulai melejit di Hollywood lewat perannya di film Thor.
Justin Theroux
Tak banyak yang tahu bahwa JUSTIN THEROUX bukan hanya kekasih Jennifer Aniston. Ia adalah aktor, sutradara, dan penulis skenario yang berada di balik film-film box office seperti Tropic Thunder dan Iron Man 2.
Tim McGraw
Selain seorang aktor, TIM MCGRAW juga adalah penyanyi country yang sangat dikenal di Amerika.
Josh Charles at the Hollywood …
JOSH CHARLES memang tak banyak membintangi film layar lebar karena ia lebih dikenal lewat peran-perannya di sejumlah serial televisi, salah satunya The Good Wife.
ELLE's 18th Annual Women …
Siapa bilang pria lucu tak bisa seksi? JOEL MCHALE membuktikan hal ini dengan menjadi komedian yang berhasil masuk daftar pria terseksi.
Jason Momoa Visits Planet …
Mengawali karirnya sebagai model, JASON MOMOA mendapat peran sebagai Khal Drogo di serial televisi Game of Thrones, yang lalu membawanya menjadi pemeran utama di film Conan The Barbarian.
Ryan Gosling
Sejak membintangi film The Notebook di 2004, nama RYAN GOSLING terus melejit hingga saat ini.
10th Annual Elton John AIDS …
Meski usianya tak muda lagi, ALEC BALDWIN masih berhasil masuk daftar sebagai salah satu pria terseksi di dunia.
Premiere Of
Nama CHRIS EVANS mulai melejit sejak ia membintangi Fantastic Four dan kemudian menjadi superhero di film Captain America dan The Avengers.
Spike TV's
Aktor Amerika DYLAN MCDERMOTT sudah wara-wiri di layar televisi lewat berbagai serial televisi. Ia kini mulai membintangi serial barunya yang bergenre horor/thriller, American Horror Story.
Liam Hemsworth
Aktor asal Australia LIAM HEMSWORTH awalnya lebih dikenal sebagai kekasih Miley Cyrus.


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA