Selasa, 22 November 2011

Mantan Istri Ustad Solmed Mengaku Dipaksa Hubungan Badan

| Selasa, 22 November 2011 | 0 komentar

Mantan Istri Ustad Solmed Mengaku Dipaksa Hubungan Badan. Apakah benar kabar itu, seorang ustad yang baru-baru terkenal. Tapi apakah memang aslinya seperti itu .? yang tau hanyalah antara mereka berdua dan Allah semata.

Mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati membeberkan kalau mantan suaminya masih suka melakukan hubungan suami istri dengannya.
Dewi mengatakan, jika dia tak mau memuaskan nafsu ustad Solmed, biasanya ustad Solmed menurunkan Dewi di tengah jalan tol.
"Kalau saya nggak nurutin mau berhubungan sama dia, saya diputer-puterin di tol. Kita sudah baku hantam, saya tahu itu dosa, karena saya pernah diturunin di tol,"ungkap Dewi Yuliawati, di kantor pengacaranya, Minggu (20/11/2011).
Dewi pun sudah sering menolak tawaran yang diberikan ustad Solmed untuk berhubungan. Sebagai wanita yang taat terhadap ajaran agama, Dewi takut melakukan dosa.
"Saya sudah nggak mau, saya tahu itu dosa, saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua. Selama ini saya hanya diam bertahun-tahun,"papar Dewi Yuliawati.


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA