Jumat, 14 September 2012

Video : Trailer ‘Innocence of Muslims’ Film yang Menghina Nabi Muhammad

| Jumat, 14 September 2012 | 0 komentar

Video : Trailer ‘Innocence of Muslims’ Film yang Menghina Nabi MuhammadUmat Islam kembali digegerkan dengan kasus penghinaan kepada Rasulullah saw. Sebuah film yang dibuat di Inggris berjudul “Innocence of Muslims” mengegerkan dunia Islam karena Nabi Muhammad digambarkan dengan prilaku yang sangat buruk dan diperankan oleh seorang aktor Amerika Serikat. Baca Selengkapnya >>


Tapi sayangnnya disaat saya memposting artikel ini, Video : Trailer ‘Innocence of Muslims’ Film yang Menghina Nabi Muhammad sudah tidak dapat dilihat kembali .


Jika Anda menghendaki pesan Tas Seminar, Tas Pelatihan, Tas Promosi, dan Tas Lainnya. Silahkan untuk mampir ke lapak kami disini >> Produsen Tas Seminar.



 

Saya sendiri juga sangat tidak habis pikir, apa ya maunya orang2 amerika itu . . . hhhhaaaaahhhhh . . . yang penting jangan mudah terpengaruh. Nabi Muahammad itu uswatun hasanah. Contoh yang baik untuk semua orang . .  Apakah mereka gak sadar, kalau apa yang jadi pedoman mereka itu juga bisa diacak2 . . Ups malah terbawa emosi . .   Sementara video ini masih saya tampilkan, tapi mungkin akan saya hapus. Karena sungguh gak masuk akal . .  I LOVE MUHAMMAD , I LOVE ISLAM . . .



Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA