Kamis, 02 Februari 2012

Kata - Kata Spesial Dari Sahabat

| Kamis, 02 Februari 2012 | 0 komentar

Kata - Kata Spesial Dari Sahabat. Memang sungguh senang mempunyai sahabat. Apalagi sahabat yang bisa ngasih ilmu baru, penuh motivasi dan banyak deh, apalagi sreg dihati. Sampai-samai smsnya tak simpen n gak tak hapus-hapus. hehehe . .  Mungkin emang hati itu beneran tak bisa dipungkiri, yah walaupun sekarang hanya bisa menthok jadi sahabat ya gak papa deh. Udah nasib .  T_T

Walaupun raganya udah milik orang lain, tapi alhamdulilah ada dari bagian hatinya yang masih dipruntukan untukku.



KENANG-KENANGAN SAHABAT


==========================================


Ku tak tau mengapa kau tak membalas,
Namun izinkan ku merangkai kata harap ianya jadi baik nan indah tuk kau baca
Dan syukurlah kini kau da jawabnya.
Bertemu & berpisah qt da rahmat & kasihNya

Andai ni ujian, Unggulkan kesabaran.
Saat terpatri wajahmy pada bintang,
Senyummu dibayang,
Lakumu dalam awang
Semoga tak da salah dalam rasa,
Tak bermasalah nan payah.
Maafkan ku.

==========================================

Mengenalmu adalah tambang indah yang mengalun bersama irama perjalananku.
Menjadi bagian hidupmu adalah lukisan manis yang tersimpan dalam memori jiwaku.
Tertawa bersamamu adalah nada-nada yang tersusun syahdu pd nuraniku.
Dan ku sadar semua yang telah ku lalui bersamamu pernah terselip luka.
Maka dengan segenap ketulusan hati, Ku mohon maafmu.
Taqabalalahu mina wamingkum.
Shiyamina wa syiamakum.


==========================================

Menutup hari tidak hanya menutup mata.
Tidak cukup dengan menutup jendela.
So, agar hidup lebih berarti,
Tutup hari dngan harapan yang indah dan hati yang ikhlas.
Good night & Have a great dream.
( 12 Maret 2011)

==========================================

Aslkm sahabatku.
Semalam Q memimpikanmu merajut rindu ceriakan kalbu,
Ntah apa yang terjadi, ingin rasanya berlari kehadapanmu saat ini
Bukankesalahan yang hendak ku ukir
hanya saja kau selalu terfikir.
(9 September 2011)

==========================================

Dear XXXX sahabatku.. sayang..
Raih keunggulanmu dalam bidang yang menjadi spesialismu
Dan raihlah keunggulan dalam pelaksanaan tugasmu
Jadilah engkau orang yang pandai mengatur keuangan
Ajukan pertanyaan untuk menarik perhatian orang lain
Sebelum beranjak ke pembaringan di malam hari,
Brwudhulah, lalu sholatlah untuk menyembah Sang Pemilik alam ini
PERCAYALAH BAHWA DIA AKAN MEWUJUDKAN CITA2MU
Dari sahabatmu selalu ada tuk terus merinduimu.
(30 Januari 2012)

==========================================


Kepada A.M.D.W, UHIBBUKA FILLAH.
Di hari lahirku kini,
Ku ingin mendendangkan kalimah syukur kpd Sang Ghofur
Atas dikaruniakannya sesosok sahabat yang walau tak mampu sesempurna malaikat,
Namun banget membuatku terpikat dgn segala bakat
Dan semoga penuh barokah yang membuat masing-masing diantara kami bermartabat.

Kuatkan iman jua azimah keikhlasan kami menerima qodarMu Ya Robb..
Bimbing kami menjadi insan yang taat beribadah dan pandai bersyukur atas segalanikmatMu Yaa Malik
Sesungguhnya hamba menyayangi sahabat hamba Dxxx karnaMu Yaa Salam.
Maka izinkan kasihsayang ini menjadi syafaat kelak diyaumil akhir. Amiin
( 2 Februari 2012 )

==========================================

Andaikan mampau kau hitung banyaknya tetes air hujan yang tumpah dari langit,
Maka kau kan tau bahwa sebanyak itu pula rinduku padamu.

Jadilah yang terbaik diantara yang baik,
Karena ku pun kan selalu jadi yang terbaik untukmu,
Walau hanya sebatas sahabatmu.
( 2 Februari 2012 )


==========================================


Ku menyayangimu walau bukan kekasihmu.
Ku perhatian Kepadamu walau bukan keluargamu,
Ku siap brbagi rasa sakit walau ku tak berhubungan darah denganmu.

Ku adalah . . .  Sahabatmu . .
Marah seperti ayah,
Peduli seperti ibu,
Mengganggu seperti kakak,
Mengesalkan seperti adik,
Dan terakhir, menyayangimu lebih dari kekasih
( 2 Februari 2012 )



==========================================



Aku sendiri disini yang selalu mengharap hadirmu,
Menanti kasih sayang yang sempurna.

Kian hari ku mengharapkanmu
Tuk mendampingiku yang tak mampu menatap cinta lain
Yang tak sanggup berdiriseperti dulu

Harus kmana lagi aku brjalan mencari dirimu yang penuh dengan cinta,
Haruskah aku berjuang menelusuri ranjau yang penuh duri ?

Aku tak mengharap lebih darimu,
Hanya cintamu yang ku ingin,
Hanya kasihsayangmu yang kuharap ..

(S.P.R - 26 september 2011)

==========================================


Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



0 komentar:

 
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA